Cara Menonton Youtube di TV Digital, Program Lebih Kreatif dan Bisa Lihat Live Streaming

Cara Menonton Youtube di TV Digital, Program Lebih Kreatif dan Bisa Lihat Live Streaming
Sumber: cara menyambungkan youtube ke set top box/polytron.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cara menonton Youtube di tv digital pakai Set top box (STB) untuk menonton program TV digital sangat laris di pasaran dengan banyaknya fitur yang di tawarkan.

Perangkat DVBT2 STB atau set-top box masih diminati masyarakat setelah gema transformasi televisi digital.

Set Top Box merupakan perangkat penting untuk menerima siaran digital, terutama bagi yang tidak memiliki televisi digital.

Baca Juga:Keunggulan dan Jenis Mobil Container, Efektif Buat Angkut Barang Banyak Ke Luar KotaSuzuki Harga Mobil Baru Ertiga Paling Populer dan Canggih

Mudah dan Bisa Banyak Pilihan

Seiring dengan hal tersebut, Set Top Box kini menjadi incaran utama para Dwellers yang kebanyakan dari mereka kesulitan untuk mendapatkannya.

Ada banyak merek set-top box yang direkomendasikan pemerintah untuk penerimaan rumah digital.

Decoder bekerja seperti decoder untuk televisi. Bahkan, Anda bisa menggunakan decoder untuk bisa menerima sinyal digital di Internet dengan baik.

Bahkan, menonton cara menonton YouTube di tv digital juga bisa dilakukan dengan dekoder digital.

Berikut cara menonton YouTube di TV dengan dekoder:

Siapkan decoder, handphone, kabel USB dan paket internetPastikan decoder Anda terhubung ke TVHubungkan ponsel Anda ke decoder dengan kabel USB

Buka ponsel dan klik “Settings”, klik “Connections”, klik “Tethering and Hotspots” dan terakhir klik “USB Tethering”.Klik tombol ON untuk mengaktifkan tethering USB

Di bagian dekoder Anda dapat mengklik “menu”, lalu “sistem”, lalu “pengaturan jaringan”, dan terakhir “pengaturan jaringan”.

Baca Juga:Destinasi Kemah Terbaik! Camping Bandung Lembang Bikin Orang Terpana Banyak FasilitasHP Murah Meriah Terbaik, Harga 1 Jutaan, Spesifikasi Canggih Design Elegan

Pastikan statusnya berubah menjadi “Connected”Di bagian decoder Anda dapat mengklik “menu”, lalu “USB”, lalu “Internet”, dan terakhir “YouTube”.

Saat Anda mengeklik cara menonton YouTube di tv digital, Anda dapat menonton YouTube di TV dengan set-top box.

Di atas adalah cara menikmati Youtube melalui TV digital dengan dekoder, semoga bermanfaat untuk anda. 

0 Komentar