Kuwu Petahana Desa Galagamba Kembali Ikut Kontestasi Pilwu

Kuwu Petahana Desa Galagamba Kembali Ikut Kontestasi Pilwu
0 Komentar

Kuwu Petahana Desa Galagamba Kabupaten Cirebon, kembali maju dalam kontestasi pemilihan kuwu serentak 2023. Data dari PPS Desa Galagamba, saat ini sudah ada enam calon yang mendaftarkan diri. 

Kuwu Petahana Desa Galagamba Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, diantar ratusan masyarakat saat mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan kuwu serentak 2023. Kuwu petahana Desa Galagamba Musa, merupakan calon kuwu ke enam yang mendaftar.

Dalam pendaftaran ke panitia pilwu, Musa membawa sejumlah persyaratan dan menyerahkan kepada panitia agar bisa kembali berkontestasi dalam pilwu serentak. Dengan adanya 6 calon yang mendaftar, pilwu di Desa Galagamba pun dipastikan berjalan dengan baik dan demokratis.

Baca Juga:Tabrak Lari Diduga Kurang AntisipasiPolsek Gempol Bagikan Air Bersih

Bakal calon kuwu yang sudah mendaftar, nantinya akan diperiksa kelengkapan berkas persyaratan, dan memungkinkan adanya bakal calon yang tertolak oleh peraturan bupati.

Sementara, di Kecamatan Ciwaringin, ada dua desa yang melaksanakan pemilihan kuwu serentak, yakni Desa Galagamba dan Desa Gintung Ranjeng. Masyarakat pun diajak untuk ikut berpartisipasi dan memberikan hak suaranya untuk memilih kuwu

0 Komentar