Mobil Mewah SUV Dibanderol dengan Harga Murah di Kelasnya, Berikut Daftar Mobil Palisade Fitur Oke dan Enggak Bikin Kantong Bokek

hyundaimobil.co.id
hyundaimobil.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mungkin memiliki mobil dengan nuansa premium dan mewah akan merasakan kepercayaan diri tersendiri. Salah satunya dengan kehadiran mobil palisade yang  sangat berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai.

Mobil ini terdapat 3 varian yang di luncurkan yakni, Palisade Prime, Palisade Signature, dan Palisade Signature AWD yang tentunya di banderol dengan harga yang berbeda-beda. Hyundai Palisade merupakan SUV terluas yang pernah di miliki oleh Hyundai. Selain itu, mobil ini memperoleh dukungan fitur keselamatan.

Hyundai Palisade resmi meluncur di Indonesia pada Desember 2020. Pada awalnya mobil ini memang di tujukan pada pasar Amerika Serikat yang memang tipikal penggemar SUV tiga baris. Meskipun termasuk mobil ini masuk ke dalam segmen SUV Premium, tapi tetap di banderol dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya.

Baca Juga:Sudah Bersertifikat Dari Kominfo, Ini Dia Harga Set Top Box CBM Murah Kurang Dari 300 Ribuan Aja Mampu Menampilkan Hasil Terbaik: Ada Fitur Pendeteksi Bencana AlamSiapa Bilang Hp Murah Cuman Ponsel Jadul, Ini Dia Daftar Harga Hp Murah Tapi Android Bahkan Bisa untuk Bermain Game PUBG

Bagi kamu yang sedang mencari mobil dengan segmen SUV, maka mobil palisade lah yang bisa di jadikan referensi. Berikut ini spesifikasi dan harga mobil palisade.

Spesifikasi Mobil Palisade

Mobil SUV ini di bekali dengan mesin Diesel R 2.2 CRDi 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 20 Ps dengan torsi 440 Nm. Sedangkan Transmisinya menggunakan konfigurasi otomatis 8 percepatan shift-by-wire. Untuk konsumsi bahan bakarnya dapat di katakan konsumsi bahan bakar rata-rata real time sekitar 9,1 km/liter.

Sementara itu untuk perjalanan ke luar kota dengan jarak kurang lebih 120 km, mobil ini mencatat konsumsi bahan bakar rata-rata 10,8 km/liter. Untuk bahan bakar yang di gunakan ialah Pertamina Dex. Tidak lupa juga pada fitur keselamatannya menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur dengan tombol shift-by-wire (SBW).

Sama seperti mobil SUV yang lainnnya, paladise pun terdapat drive mode. Selain itu juga ada ECO yang berfungsi untuk efisiensi penggunaan bahan yang optimal. Mode Sport untuk akselerasi mobil yang lebih cepat atau Smart yang menggunakan algoritma pembelajaran secara otomatis.

Selain ada Drive Mode, Palisade juga memperoleh kelengkapan dengan Multi Terrain Control untuk varian signature dan AWD. Fitur keselamatan lainnya mulai dari varian Signature seperti 6 Airbag, Blind Spot Warning, seta Rear Cross-Traffic Collision Warning.

Serta di dukung juga dengan Safe Exit Assist (SEA) di mana mobil mendeteksi pergerakan di dalam mobil. Untuk tambahan fitur yang lainnya seperti smart tailgate yang terbuka secara otomatis. Lalu, memungkinkan kamu untuk mengatur kecepatan membuka serta menutup ketinggian pintu bagasi.

Desain Interior dan Eksterior

Pada bagian desain eksteriornya ini memang memiliki tampang yang tangguh layaknya SU akan tetapi tetap mewah. Untuk Grille besar serta underguard yang terpadu dengan desain lampu Daytime Running Light (DRL). Ada juga lampu utama pada bagian bawah yang terpisah dengan bentuk vertikal.

Baca Juga:Harga Terjangkau dan Spek Memukau dengan Infinix Zero Ultra Lengkap Beserta Harganya yang Nyaman di Kantong: Infinix yang Paling DicariMenjadi Salah Satu Objek Wisata Paling Hits di Bandung yaitu Green Corner Pangalengan Nikmati Suasana Alam yang Menyegarkan

Serta pada bagian sampingnya  Mobil Hyundai Palisade memperoleh bekalan roof rail pada bagian atap serta pelek yang cukup lebar dengan ukuran 18 inch dan 20 inch untuk varian signature.

Selanjutnya desain interiornya. SUV ini memperoleh kelengkapan captain seats pada baris kedua. Kendaraan ini pun di dukung dengan jok yang sangat nyaman berlapis kulit premium jenis Napa untuk varian Signature dan Signature AWD.

Agar kamu bisa semakin nyaman, pada seluruh baris tempat duduk mobil SUV Hyundai Palisade menawarkan 7 port USB yang tersedia untuk semua penumpang. Mobil ini juga di lengkapi dengan wireless charger dan touch display audio berukuran 8 inch.

Kelengkapan yang lainnya ada  sistem pengaturan AC secara otomatis 3 zona dengan kontrol independen dan Cluster Ionizer. Pada baris pertama dan kedua all new Palisade juga dilengkapi dengan heated dan ventilated untuk varian Signature.

Harga Mobil Palisade

  • Palisade Prime yang di banderol dengan harga Rp777 juta
  • Palisade Signature dengan harga Rp888 juta
  • Palisade Signature AWD di kisaran Rp 1.078 miliar

***

0 Komentar