Ternyata Ini yang Membuat Mobil Calya Laris di Pasaran, Cari Tahu Kelebihannya di Sini!

Ternyata Ini yang Membuat Mobil Calya Laris di Pasaran, Cari Tahu Kelebihannya di Sini!
Mobil Calya (Toyota Astra Motor)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Deretan mobil MPV (Multi Point Vehicle), menjadi salah satu segmen mobil yang di gandrungi banyak orang. Dari seluruh deretan MPV yang ada di Indonesia, Toyota Calya menjadi salah satu yang mobil laris manis.

Alasan mengapa banyak yang orang yang mengincarnya sehingga mobil ini menjadi laris di pasaran yaitu lantaran harganya yang cukup terjangkau. Sebab, dengan ukurannya yang cukup luas, mobil ini bisa di dapatkan dengan harga kisaran Rp100 jutaan saja.

Apalagi bagi yang memiliki banyak anggota keluarga, maka MPV dengan harga yang murah akan menjadi sesuatu yang menarik. Lantas, apa saja sih kelebihan dari mobil ini sehingga banyak orang yang memilikinya? Berikut simak lebih dalam mengenai spesifikasi, harga hingga kelebihannya.

Baca Juga:Mobil Baru Toyota 2022 Jadi Keluaran Terbaik di Indonesia yang Mewarnai Pasaran Otomotif, Jangan Sampai Gak Punya Nih!Pinang Mobil Pajero Sport 2023 Dulu Baru Meminang si Dia Biar Dapet Restu Calon Mertuamu, Ini Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi, Harga dan Kelebihan Mobil Calya

Jika melihat tampilan luarnya, varian terbarunya mempunyai beberapa perubahan. Perubahan tersebut terlihat pada bagian New Front Mid Grille Design dengan desain yang terlihat mewah. Kemudian bagian pencahayaannya, menggunakan New Smoked LED Headlamp.

Bagian sporty nan modern dari mobil ini juga di perlihatkan pada bagian New Shark Fin Antenna dan Retractable Outer Mirror. Bukan hanya bagian luarnya saja yang nampak menggiurkan, namun juga pada bagian interiornya.

Bagian dalamnya di buat nyaman dan modern, baik pada ruang kemudi juga pada kursi penumpang. Hal tersebut tentunya agar semua pengguna mobil ini dapat merasakan kenyamanan saat berkendara apalagi saat melakukan perjalanan jauh.

Dengan di bekali tujuh buah kursi, jok mobil Calya di buat dengan perpaduan warna antara warna coklat dan hitam. Lalu, di berikan juga ruang penyimpanan yang berguna untuk menaruh barang bagi penggunanya agar penyimpanan jadi lebih mudah.

Tentunya, sebagai mobil yang sudah menampakkan sisi modern pada bagian luar dalam seperti yang telah di sebutkan di atas, fitur untuk hiburan pun juga telah di rancang dengan modern agar penggunanya merasa nyaman. Misalnya head unit yang sudah di lengkapi dengan koneksi untuk Bluetooth ataupun smartphone.

Soal harga, Calya bisa di bilang cukup terjangkau yaitu seharga Rp164 jutaan untuk tipe E dan Rp173 jutaan untuk tipe G, jika melansir dari laman Toyota. Dengan melihat harganya tersebut, maka hal ini menjadi salah satu kelebihannya.

Adapun kelebihan dari mobil Calya lainnya yaitu memiliki kabin yang lega, kapasitas penumpangnya banyak karena dapat menampung hingga 7 orang, fiturnya pun termasuk oke untuk seharga 100 jutaan, mempunyai suspensi depan yang empuk hingga konsumsi bahan bakarnya yang di klaim irit.

0 Komentar