Mobil Baru Toyota 2022 Jadi Keluaran Terbaik di Indonesia yang Mewarnai Pasaran Otomotif, Jangan Sampai Gak Punya Nih!

Mobil Baru Toyota 2022 Jadi Keluaran Terbaik di Indonesia yang Mewarnai Pasaran Otomotif, Jangan Sampai Gak Punya Nih!
Mobil Baru Toyota 2022 Indonesia (Toyota)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tidak hanya luar negeri, Indonesia juga punya daftar mobil baru terbaik yaitu dari Toyota keluaran 2022.

Seperti yang di ketahui, Toyota merupakan salah satu pabrikan otomotif terbesar di dunia yang berasal dari Jepang. Meski berasal dari negeri sakura, namun Toyota sudah banyak di pakai oleh sejumlah masyarakat Indonesia.

Lihat saja untuk beberapa keluarannya yang sudah menjamur dan mudah di temui di jalanan, seperti Toyota Avanza. Avanza memang banyak di gunakan sebagai mobil keluarga, karena tidak hanya nyaman namun harganya juga termasuk terjangkau.

Baca Juga:Pinang Mobil Pajero Sport 2023 Dulu Baru Meminang si Dia Biar Dapet Restu Calon Mertuamu, Ini Spesifikasi dan HarganyaSimak Daftar HP Murah 2018 dengan RAM 3 GB dan Chipset Snapdragon, Ada yang Disuka?

Ada juga mobil lainnya yang di sediakan oleh Toyota, contohnya Toyota Hilux yang merupakan sebuah pick up SUV dengan tampilan yang tangguh. Selain dua mobil yang telah di sebutkan tersebut, Toyota telah merilis sejumlah mobil terbarunya di 2022. Apa saja? Simak selengkapnya.

Mobil Baru Toyota 2022 di Indonesia

Hilux yang merupakan sebuah pick up SUV dari Toyota, menjadi salah satu daftar mobil yang di rilis pada 2022. Perkenalan mobil barunya yaitu Toyota Hilux GR Sport, pertama kali di hadirkan pada sebuah ajang bernama GIIAS 2022.

Soal performa, mobil ini tidak perlu di ragukan lagi. Sentuhan sporty yang tersemat, di tambah dengan mesin ganas yang serupa dengan Fortuner 2.8, membuatnya terlihat ‘sangar’. Mesin tersebut yaitu berupa mesin yang berkode 1GD-FTV empat silinder turbo diesel 2.755cc.

Kemudian, ada Toyota Vios yang menggunakan basis Daihatsu New Global Achitecture atau DNGA, dimana mobil ini konon mengikuti Yaris Ativ yang di pasarkan di Thailand. Meskipun mobil ini nampak kecil, namun jangan ragukan performanya dengan menggunakan mesin berkode 2NR-VE empat silinder Dual VVT-i 496cc.

Ada juga mobil terbaru Toyota lainnya yang rilis 2022 di Indonesia yaitu Innova Zenix yang telah menggunakan sistem hybrid. Zenix rupanya mempunyai sebuah singkatan yaitu Zenit dan X yang memiliki arti Zenit sebagai puncak performa dan X mewakili crossover.

Dengan demikian dapat di katakan, jika Innova Zenix buka lagi di posisikan sebagai sebuah MPV murni namun MPV dengan gaya crossover. Ciri khas sebagai penerus Kijang Innova ini juga tidak di tanggalkan yaitu pada bagian kabin yang lega dan andal untuk berbagai medan.

0 Komentar