West Java Festival yang akan di selengkaran pada tanggal 2-3 september 2023 !

West Java Festival yang akan di selengkaran pada tanggal 2-3 september 2023 !
West Java Festival yang akan di selengkaran pada tanggal 2-3 september 2023 !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Temuaan lentera biru di west java festival yang sudah resmikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil secara seremonial resmi membuka rangkaian gelaran West Java Festival 2023.

Yang akan di gelar pada tanggal 2 dan 3 September 2023 Ridwan Kamil membuka rangkaian gelaran West Java Festival 2023.

Saat menghadiri acara pertemuan dengan awak media dan content creator di Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, Sabtu (19/8/2023).

Baca Juga:Banyangkan anda menginap di villa pangalengan private pool mulai dari 550 ribu,yuk simak seksama !Bandingkan harga mobil crv bekas generasi pertama dengan generasi terakhir yakni generasi ke lima !

Acara besar ini West Java Festival 2023 merupakan bentuk terima kasih kepada rakyat Jabar yang telah mepercayakan dirinya dan Uu Ruzhanul Ulum untuk menakhodai Pemprov Jabar.

“Merupakan festival terbesar yang di selenggarakan oleh kami. Sebagai rasa terima kasih kami kepada rakyat Jabar yang sudah memercayakan lima tahun kepemimpinan kepada kami,” kata Ridwan Kamil.

Dan salah satu karya yang sudah di torehkan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil yakni mendirikan bangunan masjid yang bernama Masjid Al Jabbar

Yang di resmikan pada Desember 2022. Masjid Al Jabbar berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat. di Jl. Cimincrang No.14, Cimenerang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Masjid ini juga di kenal dengan sebutan ‘Masjid Terapung Bangun di lahan seluas sekitar 25 hektare ini .

memiliki kapasitas sekitar 30.000 orang, dengan rincian 10.000 orang di area dalam (indoor) dan 20.000 orang di area plaza.

Masjid ini juga masjid di desain Tanpa Kubah kota Bandung ini juga di bangun tanpa kubah.

masjid ini memiliki ornamen atap tumpuk berbentuk kerucut di lengkapi kaca berwarna-warni.

Baca Juga:Tetap tenang..tarik nafas dalam dalam !! ini dia cara mengatasi set top box sanex tidak ada sinyal.Gila murah abis kawan !! harga hp murah evercoss cuman 700 sampai 800 ribu an !

Dan masjid ini berdiri Danau buatan di sekitarnya di rancang untuk memenuhi kebutuhan air warga Bandung, yakni setara 15 meter kubik per detik.

Untuk para wisatawan wajib datang ke west java festival baik daerah bandung atau luar daerah kota bandung terutama warga jawa barat .

kita harus berbangga memiliki masjid ini karena masjid ini memiliki suasana yang menyentuh hati kita.

Saat mengunjungi masjid ini apalagi di saat kita memasuki musium rasallah yang berada di masjid al jabar tersebut.

Apalagi di acara west java festival ini akan di hadiri oleh banyak umkm dari masyrakat bandung itu sendiri.

jadi saat kita berukunjung ke sana di jamin tida akan kelaparan dan pasti bakalan berlama lama di sana.

Dan salah satu keuntungan dari acara besar ini yakni mempromosikan umkm yang ada ,dan yang pasti juga meningkatkan pendapatan daerah.

Dan untuk keuntungan buat kita para wisatawan yakni kita dapat melakukan liburan bersama keluarga sambil mengisi rohani kita dan anak anak kita.

0 Komentar