Bandingkan harga mobil crv bekas generasi pertama dengan generasi terakhir yakni generasi ke lima !

Bandingkan harga mobil crv bekas generasi pertama dengan generasi terakhir yakni generasi ke lima !
Bandingkan harga mobil crv bekas generasi pertama dengan generasi terakhir yakni generasi ke lima !
0 Komentar

 RADARCIREBON.TV- harga mobil crv bekas merupakan masih menjadi primadona banyak orang dan untuk All new Honda CR-V merupakan SUV medium yang cukup populer di Indonesia.

Tidak hanya menjual tampilan menawan, namun fitur di dalamnya memanjakan konsumen.

Sulitnya mendapatkan mobil baru akibat kelangkaan cip semikonduktor, membuat pasar mobil bekas kembali bergairah. Terlebih saat ini subsidi Pemerintah untuk mobil baru sudah berakhir.

Baca Juga:Tetap tenang..tarik nafas dalam dalam !! ini dia cara mengatasi set top box sanex tidak ada sinyal.Gila murah abis kawan !! harga hp murah evercoss cuman 700 sampai 800 ribu an !

Dengan banyaknya masalah pada unit keluaran baru, konsumen belakangan mulai melirik mobil bekas. Apalagi unit bekas tahun muda yang kondisinya masih layaknya baru.

Membeli mobil bekas seumur jagung cukup menguntungkan konsumen. Karena pada umumnya garansi dari pabrikan masih berlaku dan layanan servis bisa di dapatkan secara gratis.

Honda CR-V bekas dan kami (TrenOto) temui di beberapa situs jual beli mobil pilihannya cukup banyak.

Hal ini tentunya memudahkan calon pembeli dalam menentukan unit terbaik dari mulai keluaran pertama sampai yang terakhir.

Paling Murah, Harga Honda CR-V Bekas Generasi Pertama

Harga Honda CR-V bekas generasi pertama sangatlah terjangkau. Maklum produksinya kisaran tahun 2000 – 2002. Alias sudah berusia 20 tahun.

Honda CR-V  ini sudah di lengkapi dengan standar ABS dan airbag SRS ganda. Di tawarkan dengan model eksterior sewarna bodi termasuk bumper dua warna.

Tampilannya masih mengacu desain kotak namun tidak berkesan kaku. Hal ini lantaran desain sudut bodi tidak di buat lancip.

Baca Juga:Jangan gagal paham !! ini dia cara memasang tv digital tanpa set top box di rumah anda !Ingin tahu beberapa deretan mobil baru di indonesia,hanya untuk anda !

Salah satu yang paling otentik di Honda CR-V generasi pertama adalah penggunaan ban serep di belakang. Selain itum kaca belakang dan pintu bagasi terbagi dua bagian, alias terpisah.

Tersedia pula lampu tambahan di bumper. Khusus pasar lokal, Honda menambahkan dua bangku berhadapan di area bagasi. Barang ini membuat CR-V menjadi salah satu inisiator SUV kompak 7-seater.

Di sektor interior, Honda CR-V generasi pertama masih lumayan mengusung desain retro. Yakni tuas gigi otomatis posisinya di balik kemudi setir.

Terkait mesin, Honda CR-V mengusung dapur pacu berkode F20A berkapasitas 2.0L DOHC i-VTEC.

Menggunakan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, sistem penggerak mengadopsi model roda depan.

Saat ini harga Honda CR-V bekas 2000-2002 berkisar di angka 60 – 80 jutaan tergantung kondisi. Terjangkau bukan?

Generasi Kelima Honda CR-V, Harga Bekasnya Masih Tinggi

Harga Honda CR-V bekas berikutnya adalah keluran terakhir yang lahir pada masa periode 2017 hingga sekarang.  Disebut juga CR-V generasi kelima.

Pada generasi ini Honda CR-V menggunakan desain barunya lebih tangguh dan mewah.

Yang paling berubah adalah pengunaan mesin kecil 1.5 liter VTEC Turbo.

Walau lebih kecil, tapi tenaga mesin turbo tersebut sungguh besar yakni 190 PS @ 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm @ 2000 – 5000 rpm.

Di versi ini, bangkunya kembali 7 penumpang, sama dengan generasi sebelumnya.

Ada tiga varian, yakni 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige, serta 5 penumpang pada varian 2.0 liter.

Untuk harganya saat baru meluncur sekitar Rp 471 juta-Rp 511 juta untuk varian Prestige.

Nah kini harga bekasnya sudah mulai terjangkau. Untuk konfigurasi mesin 2.0 harganya sudah menyentuh harga Rp 265 di pasaran mobil bekas.

Sedangkan uutk NIK 2020 masih berkisar Rp 450 jutaan untuk CR-V mesin kecil 1.5 turbo.

Demikian ulasan terkait harga Honda CR-V bekas di pasaran. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

itu dia informasi mengenai perbandingan harga mobil crv bekas bekas dengan gerenasi pertama sama dengan genarsi kedua.yuk simak dengan seksama.

0 Komentar