Jalan Penghubung Antar Desa Di Kec. Klangenan Rusak Parah

0 Komentar

Jalan penghubung antar desa di Kecamatan Klangenan kondisinya rusak parah, dengan aspal yang mengelupas dan berlubang. Selain membahayakan pengguna jalan, debu yang yang ditimbulan juga dikeluhkan warga.

Jalan di Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon ini mengalami kerusakan parah. Jalan penghubung antar desa di Kecamatan Klangenan penuh lubang dan dengan aspal sudah mengelupas. Menurut warga setempat jalan rusak ini sering membahayakan pengendara dan menggangu aktivitas para pedagang, ketika melintas baik itu siang hari maupun malam hari.

Kerusakan jalan ini sudah lama dan sudah beberapa tahun ke belakang tak kunjung untuk diperbaiki. Para pengendara motor dan mobil terpaksa mengurangi kecepatan, untuk menghindari kecelakaan. Tidak hanya itu para pengendara juga mengalami kerusakan pada kendaraannya akibat melintasi jalan tersebut.

Baca Juga:Monev Dispusip Sebagai Tindak Lanjut BimtekBacaleg Novi Widiarti Kembali Turun Ke Masyarakat

Rusaknya jalan penghubung ini dikarenakan aktivitas keluar masuknya mobil bermuatan tanah bahan baku batu bata, dan banyak truk yang bermuatan batu melintas.

Selain membahayakan bagi orang yang melitas, jalan rusak dan berlobang ini, juga menyebabkan debu beterbangan akibat musim kemarau yang berkepanjangan. Warga berharap pemerintah bisa segera ada upaya tegas untuk memperbaiki jalan yang rusak

0 Komentar