Mengenal Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix GT 10 Pro – HP Gaming Dengan Kualitas Kamera 108MP

https://umsu.ac.id/berita/infinix-gt-10-pro-harga-keunggulan-dan-spesifikasi/
https://umsu.ac.id/berita/infinix-gt-10-pro-harga-keunggulan-dan-spesifikasi/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Infinix global secara resmi telah meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama Infinix GT 10 Pro. Ponsel kelas menengah ini di rancang Infinix sebagai ponsel gaming.

Meskipun belum masuk ke Indonesia dan kabar baiknya Infinix GT 10 Pro telah mengantongi izin dari pemerintah untuk di pasarkan yang tercantum dalam daftar TKDN dari Kementerian Perindustrian.

Namun demikian, pihak Infinix Indonesia belum mengungkap tanggal resmi peluncurannya. Sembari menantikan kehadirannya di Indonesia, menarik bila kita mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan ponsel yang di sebut sebagai ponsel gaming mengingat beberapa fiturnya yang tergolong patut untuk di lirik.

Baca Juga:Hanya 1 Jutaan! Daftar Harga HP Murah Dengan Ram 3 GB Banyak Di Cari di Tahun 2023Mudah! Gini Cara Setting Set Top Bo Luby Ke TV Tabung

Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix

Kelebihan Infinix GT 10 Pro

Dengan spesifikasi menggiurkan seperti pada sektor chipset, kamera, dan fitur-fiturnya yang lengkap,

Infinix GT 10 Pro di banderol di India dengan harga 19.999 Rupe atau setara Rp 3,6 jutaan.

Dengan harga seperti itu, tentunya akan dapat menarik minat pengguna ponsel yang tidak hanya

membutuhkan perangkat untuk komunikasi sehari-hari tetapi juga untuk menopang permainan game yang biasanya menyasar pelajar.

Ada dua pilihan warna yang bisa di pilih penggunanya meliputi Cyber Black dan Mirage Silver.

Selain itu, Infinix GT 10 Pro juga membawa desain bodi belakang cyber mecha yang di hiasi lampu indikator berupa mini-LED

interaktif di mana dapat berfungsi untuk memberitahukan status ponsel seperti baterai, ponsel menyala, dan notifikasi.

Baca Juga:Daftar Harga TV Digital Terbaik 2023, Harga Mulai 1 – 2 Jutaan (32 inch)Harga Mobil Pick Up Bekas Pada Akhir Bulan Maret 2022, Di Banderol Mulai Rp 30 Jutaan

Infinix GT 10 Pro pun tebar pesona dengan layar AMOLED ukuran 6,67″ yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel)

serta mendukung refresh rate adaptive 120Hz sehingga membuat konten di layar bisa berjalan mulus.

Layar AMOLED pada ponsel ini juga akan menghadirkan pengalaman melihat konten di layar yang jernih dan bening.

Di tambah lagi memiliki tingkat kecerahan hingga mencapai 900 nit yang akan membuat gambar

di layar bisa tampil jelas meskipun di bawah sinar matahari.

Dengan harga Rp 3 jutaan, Infinix GT 10 Pro sudah menggunakan chipset dengan fabrikasi 6nm dari MediaTek Dimensity 8050 Octa-Core 3.0GHz yang di padukan dengan RAM LPDDR4X berkapasitas 8GB dan penyimpanan  UFS 3.1 berkapasitas 256GB.

Chipset tersebut juga di dukung fitur ekspansi RAM sebesar 8GB sehingga memungkinkan RAM memiliki total sebesar 16GB. Di tambah sistem pendingin vapor chamber, hal tersebut dapat mengoptimalkan kinerja perangkat untuk membuka aplikasi atau berpindah dari satu aplikasi ke yang lain dengan lancar.

Di samping itu untuk tambahan kapasitas penyimpanan tersedia microSD yang bisa menampung hingga 1TB untuk menyimpan beragam bentuk file seperti foto, video, dan dokumen.

Terdapat tiga lensa di bagian belakang Infinix GT 10 Pro. Lensa utama atau wide di dukung resolusi besar 108MP dengan aperture f/1.8 yang menggunakan sensor berukuran 1/2.55″ dan auto focus.

Kamera belakang di bekali fitur HDR dan panorama. Kemudian kamera depan menyediakan resolusi 32MP dengan aperture f/2.5. Perekaman dengan kamera belakang bisa menghasilkan resolusi 4K pada 30fps.

Baterai Infinix GT 10 Pro berkapasitas 5.000mAh yang di lengkapi pengisian daya cepat 45W melalui USB Type C dan  fitur pengisi daya PD 3.0. Baterainya juga menyediakan pengisian daya bypass sehingga dapat mengurangi panas selama bermain game sembari mengisi ulang.

Infinix GT 10 Pro juga menyediakan fitur untuk mengoptimalkan permainan seperti giroskop dengan getaran 4D. Kemudian terdapat speaker stereo ganda, port jack audio 3,5mm, NFC, dan  menjalankan tampilan antarmuka XOS 13 berbasis Android 13.

Kekurangan Infinix GT 10 Pro

Kamera utama Infinix GT 10 Pro di temani dua kamera pendukung makro 2MP dan kedalaman 2MP

yang relatif masih kecil resolusinya sehingga untuk hasil foto makro maupun foto bokeh mungkin

tidak sebagus dengan ponsel yang memiliki resolusi di atasnya.

Dan itulah kelebihan dan kekurangan dari hp infinix kenali dulu sebelum membeli. Jika kamu ingin mencari hp infinix radarcirebon.tv ada rekomendasinya nih.

0 Komentar