Performa Kencang tapi Gak Bikin Dompet Tegang! Segini Harga HP Gaming Infinix GT 10 Pro

Performa Kencang tapi Gak Bikin Dompet Tegang! Segini Harga HP Gaming Infinix GT 10 Pro
Harga HP Infinix GT 10 Pro (Foto/Instagram @infinixglobal)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah mendengar kabar mengenai HP gaming terbaru dari Infinix? Telah meluncur di Indonesia, sebuah HP bernama Infinix GT 10 Pro yang di pasarkan dengan harga masih terjangkau. Soal performa, tak perlu di ragukan meskipun harganya terjangkau. Untuk mengetahui selengkapnya, simak hingga akhir.

Bagian Desain dan Layar

Dari segi ukuran, di buat dengan ketebalan 8,1 mm, tinggi 162,66 mm serta lebar 75,89 mm yang memiliki bobot sebesar 187 gram. Ponsel ini di sajikan dengan desain futuristik dan bodi semi transparan. Desain futuristik bernama Cyber Mecha, memiliki bagian belakang berupa modul untuk menempatkan kamera belakang.

Dalam modul tersebut, bukan hanya di tempati oleh kamera belakang saja, melainkan juga di tempati oleh lampu LED interaktif. Bahkan uniknya, lampu LED interaktif tersebut, dapat di atur berdasarkan dengan keinginan.

Baca Juga:Gak Boleh Asal! Begini Cara Membersihkan Layar TV LED yang Benar Agar Tidak Cepat RusakSiapa Bilang HP Bagus Mahal? Nih, HP Infinix Paling Bagus Hanya 1 Jutaan

Layar AMOLED berukuran 6,67 inci pada ponsel, telah beresolusi full HD Plus yang mempunyai refresh rate 120 Hz dengan touch samping rate 360 Hz. Dengan kombinasi refresh rate dan sampling rate yang tinggi, ponsel mampu menyajikan pengalaman mulus terutama saat bermain game.

Kamera Depan dan Belakang

Meskipun Infinix GT 10 Pro di pasarkan dengan harga yang masih terjangkau, namun bagian kamera depan dan belakang di bekali dengan resolusi yang besar. Kamera depan di bekali dengan resolusi 32 MP yang di tampung pada punch hole. Sementara kamera belakang terdiri dari kamera utama yang beresolusi 108 MP yang di temani dengan lensa 2 MP.

Bagian Performa dan Baterai

Ponsel ini di tenagai oleh MediaTek Dimensity 8050 5G dengan fabrikasi 6 nm. Bagian kapasitas penyimpanannya besar sehingga akan memacu performa yang lebih baik yakni dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Bahkan bagian kapasitas RAM dan ROM masih dapat diperluas hingga kapasitas 16 GB dan 1TB.

Performa ponsel makin andal untuk bermain game berkat adanya sistem pendingin Vapor Chamber Liquid Cooling. Dengan begitu, panas dari ponsel bisa di minimalisir menjadi dingin. Baterai yang di bekalinya yakni berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 45W.

Harga Infinix GT 10 Pro

Selain di lengkapi dengan fitur di atas, fitur lainnya seperti OS Android 13, dual nano SIM, WiFi 6, NFC, radio FM, port USB-C dan lain-lain menjadi kelengkapan fitur dari ponsel yang di banderol dengan harga Rp3.499.000.

0 Komentar