Yuk ke Tempat Wisata Murah Wayang Windu Pangalengan Bandung! Segini Tiket Masuknya

Yuk ke Tempat Wisata Murah Wayang Windu Pangalengan Bandung! Segini Tiket Masuknya
Foto: (instagram.com/@0130files_)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai tiket masuk tempat wisata Wayang Windu Pangalengan, Bandung.

Nama “Kota Kembang” mengacu pada kota Bandung. sebuah kota yang indah dengan berbagai aspek, terutama keindahan alamnya yang luar biasa.

Selain itu, Bandung terletak di dataran tinggi, yang membuat hamparan perbukitan dan perkebunan teh menjadi menakjubkan.

Baca Juga:UPDATE : Harga Mobil City Car Hyundai Creta per 2023! Harga Mulai 300 JutaanIni Dia! 3 Pilihan Mobil Baru yang Murah Meriah! Harga Dibawah 100 Juta

Salah satu dari sekian banyak talenta seni warga Bandung yang memanfaatkan keindahan alam kawasan untuk menciptakan atraksi wisata alam.

Pangalengan yang kebun tehnya di olah menjadi objek wisata sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah objek wisata yang sangat bagus,

seperti Wayang Windu Pangalengan ini merupakan salah satu tempat yang mampu mengembangkan objek wisata alam yang kini sangat populer.

Destinasi wisata populer, Wayang Windu Pangalengan, memiliki udara yang sejuk. Pasalnya, destinasi wisata alam ini berada di ketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut.

Dua gunung, Gunung Wayang dan Gunung Windu, menginspirasi nama Wayang Windu Panenjoan. Panenjoan, yang berarti penglihatan dalam bahasa Sunda,

merupakan kata dalam bahasa Sunda. Dengan kata lain, wisatawan di lokasi wisata ini dapat menikmati perkebunan teh yang memukau dari berbagai sudut.

Membandingkan Wayang Windu Pangalengan dengan kebun teh lainnya memang istimewa. Di jantung kebun teh di lokasi wisata ini terdapat sebuah jembatan kayu panjang.

Pengunjung mungkin ingin mengambil gambar di sini untuk diposting di Instagram. ATV, ruang berkemah, gazebo, dan bilik kecil adalah beberapa fasilitas lainnya.

Baca Juga:Cari Jenis Mobil Kecil dengan Performa Mantap & Lega? Nih 4 Mobil Toyota yang Bisa Jadi Pilihan City Car Terbaik Mu!Harga Baru Mobil Kecil yang Murah, Irit, Gesit dan Tangguh Berapa Sih? Yuk Cek 3 Pilihannya Di Sini!

Harga tiket masuk destinasi wisata alam ini adalah Rp 10.000,- yang terbilang masuk akal. Ada tambahan pembayaran sebesar Rp 20.000 per jam bagi wisatawan yang ingin menyewa gazebo.

Wisata alam ini tersedia untuk semua orang kapan saja tanpa batasan waktu karena buka 24 jam.

Jalan Buah Batu, Jalan Raya Banjaran, Jalan Raya Pangalengan, dan Wayang Windu Panenjoan merupakan jalur yang menghubungkan Kota Bandung dengan Wayang Windu Panenjoan dan Anda bisa mengambil jalur tersebut.

Demikian, informasi mengenai tiket masuk tempat wisata Wayang Windu Panenjoan, Pangalengan.***

0 Komentar