Baterai Besar dan Tahan Lama, Simak Spesifikasi Lainnya dan Harga Infinix Hot 10 Play

Baterai Besar dan Tahan Lama, Simak Spesifikasi Lainnya dan Harga Infinix Hot 10 Play
Spesifikasi dan Harga HP Infinix Hot 10 Play (Telset.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Persaingan ketat untuk ponsel smartphone dari berbagai merek rupanya menjadi hal yang menarik untuk di ketahui. Seperti halnya ponsel ini. Harga dan spesifikasi dari HP Infinix Hot 10 Play, mampu bersaing dengan ponsel sekelas entry level lainnya.

Ponsel tersebut hadir dengan kisaran harga yang murah yaitu sekitar 1 jutaan. Lagi-lagi, Infinix bukan hanya mampu menghadirkan ponsel yang murah, namun juga di liputi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Apakah sudah mulai penasaran dengan spesifikasi yang di sematkan pada ponsel murah ini? Ini dia selengkapnya mengenai spesifikasi dari ponsel Infinix Hot 10 Play.

Baca Juga:Bisa Gak Sih Nyalain TV Digital Menggunakan Remote STB? Coba Cari Tahu Sini!Kamu Lagi Bingung, Apakah Set Top Box Perlu Booster? Coba Cari Tahu Disini, Kira-kira Perlu Atau Tidak Nih

Spesifikasi dan Harga HP Infinix Hot 10 Play

Membicarakan mengenai spesifikasinya, ponsel ini mempunyai layar yang cukup besar dengan ukuran 6,82 inci yang beresolusi HD plus. Layarnya juga tipis yaitu dengan rasio 20,5 : 9 yang akan membuat pengguna akan merasa nyaman saat mengoperasikannya walau menggunakan satu tangan.

Soal kamera depan atau kamera selfie 8 MP yang di sangkutkan pada bagian layarnya, telah di dukung dengan fitur AI Beauty. Fitur tersebut mampu menangkap kamera dengan tangkapan yang natural walaupun dari sudut depan juga samping.

Beralih ke bagian belakangnya yang menjadi tempat dari kamera utama, terdapat kamera ganda yang di sematkan teknologi AI dengan ukuran 13 MP. Teknologi AI yang di berikan di sini, mempunyai blur potret yang dapat memberikan fokus untuk gambar yang di bidik.

Bagian dapur pacunya, menggunakan MediaTek Helio G25 yang berpadu dengan memori RAM 2 GB serta memori internal 32 GB. Tidak hanya di berikan ukuran sebesar itu, namun di perpanjang hingga ukuran 512 GB untuk memori eksternalnya.

Untuk yang sering beraktivitas di luar jangan khawatir mengenai baterainya karena kapasitasnya besar dan awet. Berkapasitas 6000mAh dan mampu bertahan seharian untuk melakukan berbagai aktivitas hingga gaming sekalipun, dengan waktu ketahanan 13,8 jam non stop untuk gaming.

Setelah menyimak berbagai spesifikasi yang di bawa oleh Infinix Hot 10 Play, maka akan di bocorkan berapa harga yang di pasarkannya. Harga yang di pasarkan untuk ponsel dengan sebuah teknologi Power Marathon ini yaitu sebesar Rp1,2 jutaan.

Dengan pilihan warna yang beragam yaitu Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, dan Purple; ponsel ini dapat menjadi pilihan yang menarik. Terlebih mempunyai kelebihan dalam hal baterainya yang di klaim tahan lama dengan harga jualnya yang murah.

0 Komentar