Cari hp yang cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan memiliki layar yang besar,ini dia daftar hp murah 5 inci !

Cari hp yang cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan memiliki layar yang besar,ini dia daftar hp murah 5 inci !
Cari hp yang cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan memiliki layar yang besar,ini dia daftar hp murah 5 inci !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah 5 inci masih banyak tanda tanya untuk sebagian banyak orang dan seiring teknologi dan kebutuhan yang makin berkembang.

Spesifikasi ponsel terus meningkat dari segi desain, prosesor, hingga ukuran layar. Meski begitu, tak sedikit orang yang masih menggunakan HP layar 5 inch untuk menunjang aktivitas keseharian.

Saat ini berbagai produsen smartphone juga berlomba-lomba mengeluarkan ponsel berukuran layar besar untuk meningkatkan kepuasan pengguna saat beraktivitas menggunakan HP.

Baca Juga:Tahun lama tapi kualitas oke banget , untuk mu mobil baru paling murah 2018 !jangan di pikir lagi deh ya berapa harga set top box tv tabung?ini dia set top box tv tabung dengan harga murah sampai termahal !

Kendati demikian, ada pula yang masih mengeluarkan ukuran layar lima inci untuk produk ponsel pintar di pasaran. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak uraian selengkapnya berikut ini.

nah bagi kalian yang ingin tahu kelebihan ya dan wajib untuk di milikinya,yuk simak di bawah ini ya,dengan seksama

1.Samsung Galaxy A01 Core

Sebagai ponsel entry-level, Samsung Galaxy A01 Core bisa kamu jadikan opsi tepat saat mencari HP layar lima inci. Ponsel ini dibekali layar seluas 5,3 inci dengan teknologi PLS TFT.

Tampilan layarnya juga semakin gahar dengan resolusi 720 x 1480 piksel samsung Galaxy A01 Core menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin memiliki ponsel cepat dengan bujet terbatas.

Ponsel berprosesor Mediatek MT6739 ini bisa kamu miliki mulai dari Rp900 ribu per unitnya.

Dengan bantuan kartu grafis PowerVR GE8100, Samsung A01 Core memfasilitasi kamu untuk menjalankan gim ringan dan berbagai aktivitas menggunakan ponsel dengan nyaman.

2.Advan Nasa Plus

Masih datang dari ponsel entry-level, Advan Nasa Plus hadir dengan layar 5,45 inci berteknologi IPS LCD beresolusi 960 x 480 piksel.

Ponsel seharga mulai dari Rp780 ribu itu bisa mengakomodasi berbagai aktivitas ringan dengan tampilan praktis.

Baca Juga:Hayu atuh tingkatkan kepercayaan diri anda dengan menggunakan hp infinix dibawah 1 juta yang memiliki kualitas yang bagus sekali !!pangalengan ciwidey bukan hanya kawah putih tapi coba jalan jalan ke Bukit Jamur bandung !

Ponsel ini sudah berjalan di sistem operasi Android 10 sehingga kamu bisa menjalankan beberapa aplikasi ringan terbaru.

Tak hanya itu, Advan Nasa Plus di lengkapi memori internal sebesar 16GB dengan RAM 2GB. Kamu juga bisa menambahkan memori eksternal hingga 128GB.

3.Nokia C1

Nokia hadir di tengah gempuran produk ponsel Android yang tinggi di pasaran. Seri C1 ini menghadirkan layar IPS LCD berukuran 5,45 inci.

Bagi kamu yang aktif bermedia sosial, Nokia C1 bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk tetap eksis di dunia maya.

HP yang bisa kamu miliki mulai dari Rp750 ribu ini di tenagai Quad-core 1,3 GHz dan telah beroperasi menggunakan Android 9.0 Pie.

Dengan kapasitas baterai sebesar 2.500 mAh, kamu bisa menjalankan berbagai aktivitas ringan menggunakan ponsel ini selama seharian.

Dan bagi kalian yang belum tahu apa sih keuntungan ya dan kita yakin untuk membelinya,yuk simak dengan seksama.

Layar lima inci merupakan salah satu dari opsi ukuran ponsel yang umum di jumpai di pasaran.

Menurut Prizm Institute, HP dengan ukuran layar lima inci cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Pasalnya, ukuran tersebut mengakomodasi kebutuhan pengguna yang menginginkan layar luas tetapi tetap ringkas saat di gunakan.

Biasanya, HP berukuran layar lima inci di lengkapi bezel yang terlihat di bandingkan ponsel yang memiliki ukuran layar lebih besar.

Tak hanya itu, ponsel dengan ukuran layar lima inci umumnya memiliki harga yang jauh lebih terjangkau. Akan tetapi, hal itu bergantung pada spesifikasi yang di tawarkan.

Bagi kamu yang ingin berganti ponsel dengan ukuran tersebut, berikut 5 HP layar 5 inch dengan keunggulannya masing-masing.

itu dia kelebihan yang harus menjadi perhatian buat kita kenapa kita harus memiliki hp murah 5 inci karena memiliki keunggulan yang pas buat di gunakan sehari hari dan ini dia deretan haftar harganya.

0 Komentar