Cukup 2 anak pakai mobil karimun mobil R 2015 yang memiliki desain sederhana dan kategori mobil LCGC !

Cukup 2 anak pakai mobil karimun mobil R 2015 yang memiliki desain sederhana dan kategori mobil LCGC !
Cukup 2 anak pakai mobil karimun mobil R 2015 yang memiliki desain sederhana dan kategori mobil LCGC !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- karimun mobil merupakan salah satu produk mobil keluaran Suzuki yang rilis di Indonesia pada tahun 2013 lalu.

Mobil Karimun Wagon R ini memiliki konsep simpel dan modern. Jadi, meski ukurannya cukup mini, interior di dalamnya terbilang cukup nyaman untuk kategori mobil LCGC.

Berikut kami berikan informasi mengenai spesifikasi serta daftar harga lengkap dari Karimun Wagon R sebagai bahan pertimbangan Anda untuk membelinya.

Baca Juga:Sudah tahu belum cara mengecek tv anda sudah digital belum ?? buat kita semua ini dia petunjuk modul receiver tv digital !Cari hp yang cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari dan memiliki layar yang besar,ini dia daftar hp murah 5 inci !

Untuk Spesifikasi Mobil Suzuki Karimun Wagon R Blind Van 2015 : Sisi Depan

Bagian depannya menggunakan desain yang sederhana. Hal tersebut tampak dengan tidak terdapat tambahan krom pada bagian grille, tidak ada sensor parkir ataupun fog lamp.

Di bagian bumper depan masih mengandalkan warna dasar, meskipun begitu hal ini ada alasan tersendiri.

Jadi mobil ini umumnya di pakai untuk kebutuhan bisnis jadi saat ada hal yang tidak di inginkan seperti menabrak kendaraan atau objek lain di depannya bisa di perbaiki dengan biaya murah dan cepat selesai.

Spesifikasi Mobil Suzuki Karimun Wagon R Blind Van 2015 : Sisi Samping

Jika melihat bagian sampingnya tampak kaca spion memakai dudukan teplek biasa. Selain itu untuk menggerakkannya di lakukan secara manual.

Untuk alasannya sama dengan tanpa adanya cat dasar yakni mudah dalam perbaikan. Pada bagian pelek menggunakan besi atau steel yang mempunyai ukuran 13 inci.

Sedangkan desainnya di bagian belakang terlihat besar dan bisa membawa banyak barang.

Spesifikasi Mobil Suzuki Karimun Wagon R Blind Van 2015 : Sisi Belakang

Di sisi belakang akan tampak bagian yang terlihat luas yakni tempat kaca belakang umumnya, namun pada mobil ini tidak ada kaca belakang.

Baca Juga:Tahun lama tapi kualitas oke banget , untuk mu mobil baru paling murah 2018 !jangan di pikir lagi deh ya berapa harga set top box tv tabung?ini dia set top box tv tabung dengan harga murah sampai termahal !

Dengan tidak adanya kaca belakang tentu defogger atau wiper juga tidak di temukan di bagian ini.

Terdapat hal positif dalam pemberian pintu belakang tanpa kaca yakni kekuatan bagian ini jadi bertambah.

Akan tetapi untuk pandangan ke belakang kendaraan yang biasanya bisa di lihat melalui kaca belakang tidak bisa di dapatkan. Selain itu bobot kendaraan juga akan bertambah.

itu dia spesifikasi mobil karimun wagon r yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk membelinya jadi bahan pertimbangan di karenakan kita sudah tahu spesifikasinya secara detail.

0 Komentar