Mobil Baru Memang Banyak Diburu Berikut Ini Deretan Mobil Baru di Tahun 2019 Dipimpin Oleh Lexus si Mewah dan Gagah: Segera Dilirik

lexus.co.id
lexus.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bagi sebagian orang mungkin banyak yang menginginkan memiliki mobil baru. Apalagi pilihan mobilnya yang bisa di katakan baru pada tahun 2019. Untuk harga-harga yang di tawarkan pun beragam tergantung dari produk dan jenisnya.

Semakin meningkatnya jumlah keinginan masyarakat untuk membeli mobil, maka banyak juga para produsen-produsen yang memproduksi berbagai macam mobil dengan kecanggihan dan fitur-fitur yang semakin oke. Jadi kamu bisa pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan.

Plilihan Mobil SUV (sport utility vehicle) adalah kendaraan utilitas sport atau kombinasi dari tipe penumpang, off-road dan bisa kamu pertimbangkan. Ini dia daftar mobil baru di tahun 2019.

Baca Juga:Masih Banyak Masyarakat Awam yang Bertanya Apakah Parabola Bisa Pakai Set Top Box? Ternyata Jawabannya Ada Di sini Simak Penjelasannya!Performanya Enggak Main-Main Harganya Tetap Ramah di Kantong, Berikut Ini Hp Infinix Hot 12 Play NFC Sudah Ada Fitur Cek Saldo E-Money Anti Ribet

Daftar Mobil Baru di Tahun 2019

1. Lexus LX 570 Sport

Mobil baru yang pertama ini yaitu Lexus LX 570 Sport dengan tampilannya yang mewah serta tampak tangguh. Memiliki mesin berkapasitas 2.487 cc dengan performa mencapai 362 hp/5600 rpm dan torsi 530 Nm/3200 rpm. Di jamin makin garang jika berjalan di jalanan.

Jika di lihat dari segi desainnya, ada Signature Spindle Grille yang besar membuat Lexus tipe ini lebih macho dan berkarakter. Untuk harga yang di tawarkan ini sekitar Rp3,2 miliar.

2. Suzuki Jimny

Kini suzuki pun hadir dengan produk terbarunya ialah Suzuki Jimny yang merupakan SUV offroad 4×4 ini di bekali performa mesin 1.500 cc dengan bensin 3-silinder turbocharged 0,658 L R06A. Selain itu juga mampu meningkatkan tenaga 64 PS pada 6.000 rpm dan torsi 96 Nm pada 3.500 rpm.

Pada mesin tersebut di padukan dengan transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis 4-kecepatan dengan 4 Wheel Drive. Sementara itu mobil baru di tahun 2019 ini di pasarkan dalam empat varian, mulai dari Rp315,5 juta untuk single tone MT, Rp317,5 juta two tone MT, Rp328 juta single tone AT, dan untuk two tone AT sebesar Rp330 juta.

3. Wuling Almaz

Beralih ke Wuling Almaz yang bisa kamu pertimbangkan sebagai mobil baru. Untuk  produk SUV pertama sekaligus menjadi pengguna pertama mesin turbo dengan kapasitas 1.451 cc. Selain itu juga terdapat teknologi DOHC (dual overhead camshaft) dipadu turbocharged, tenaga maksimum yang dihasilkan hingga 140 hp pada 5.300 rpm.

Tidak lupa juga dengan torsi 250 Nm menjadikan mobil ini memiliki respon yang baik saat berkendara. Jika kita masuk ke area kabinnya, ada layar monitor berukuran 10.4 inci berada di tengah dasbor. Soal harga masih cukup terjangkau yaitu di banderol Rp318.8 juta.

4. Nissan x-Trail Facelift

Mobil baru di tahun 2019 selanjutnya dari Nissan x-Trail Facelift yang memiliki fitur unggulan Nissan Intelligent Mobility, yaitu perangkat yang bisa memantau serta meminimalisir mobil dari risiko kecelakaan. Tidak hanya itu saja, terdapat beberpa fitur pendukung lainnya.

Baca Juga:Yang Mental Ciut Enggak Usah Ikut, Ini Dia Wahana Ekstrem Arung Jeram Berikut Daftar Harga Tiket Arung Jeram Pangalengan Bandung Wajib Kamu KunjungiHarga 1 Jutaan Sudah Bisa Beli Hp Spek Luar Biasa! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play yang Performanya Enggak Play-Play

Fiturnya ini seperti, panoramic sunroof terbesar di kelasnya, intelegent cruise control, touchless backdoor, dan sebagainya. Sementara untuk tipe mesinnya  QR25DE 2.5-liter DOHC berkapasitas 2.488 cc, membuatnya sanggup menghasilkan tenaga 171 PS/6.000 rpm dan torsi sebesar 233 Nm mulai putaran 4.000 rpm.

Untuk harga jual yang di tawarkan memang cukup mahal yaitu Rp530 juta.

***

0 Komentar