Performanya Enggak Main-Main Harganya Tetap Ramah di Kantong, Berikut Ini Hp Infinix Hot 12 Play NFC Sudah Ada Fitur Cek Saldo E-Money Anti Ribet

(droila.com)
(droila.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mungkin sudah banyak dari kita yang mengetahui produk dari hp infinix yang tengah banyak di perbincangkan. Pilihan yang bisa kamu pertimbangkan yaitu hp infinix hot 12 play nfc dengan harga yang relatif terjangkau dan ramah di kantong.

Sesuai dengan namanya NFC merupakan smartphone dengan dukungan fitur NFC alias Near Field Communication. Fitur ini tersedia di semua perangkat smartphone teratas yang memiliki tujuan untuk pembayaran digital hingga berkirim file tanpa ribet.

Hp infinix hot 12 play nfc ini memang terlihat tampak modern dan stylish. Tidak salah jika ponsel ini banyak di gandrungi. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini spesifikasi dan harganya.

Baca Juga:Yang Mental Ciut Enggak Usah Ikut, Ini Dia Wahana Ekstrem Arung Jeram Berikut Daftar Harga Tiket Arung Jeram Pangalengan Bandung Wajib Kamu KunjungiHarga 1 Jutaan Sudah Bisa Beli Hp Spek Luar Biasa! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play yang Performanya Enggak Play-Play

Spesifikasi Hp Infinix Hot 12 Play NFC

Ponsel ini memiliki tampilan yang modis dengan berpadu  layar lapang 6.82 inci. Panel jenis IPS LCD tersebut memiliki refresh rate 90Hz dan touch sampling rate hingga 180Hz untuk navigasi yang di jamin berjalan smooth. Walaupun resolusinya hanya 720 x 1612 saja.

Infinix Hot 12 Play NFC ini juga membawa kapasitas baterai cukup besar hingga 6.000mAh. Maka dari itu ponsel yang satu ini memiliki bobot hingga 195 gram dan ketebalan 8.3 mm. Selain itu juga di tenagai dengan Unisoc Tiger T610. Prosesor Octa-core ini punya performa cukup menjamin.

Smartphone ini pun memiliki kartu grafis GPU Mali-G52 MP2. Kinerjanya juga menawarkan RAM dasar 4GB dan tambahan RAM Extended hingga 3GB. Jika di rasa masih kurang, hp ini juga menyediakan kapasitas memori internal sebesar 64GB dan opsi ekspansi microSD berkapasitas hingga 512GB.

Bagi kamu suka foto-foto, Hot 12 Play mengandalkan kamera selfie 8MP dan setup tiga kamera belakang yang mencakup kamera utama beresolusi 13MP dengan pelengkap kamera 2MP dan lensa tambahan AI.

Harga Infinix Hot 12 Play NFC

Kamu bisa memilih beberapa pilihan warna dari ponsel ini yaitu, Daylight Green, Racing Black, Horizon Bluem dan Champagne Gold. Untuk harga yang di tawarkan di kisaran Rp1.749.000 jutaan saja.

***

0 Komentar