Peringatan Harganas Dan Hari Anak Nasional Tahun 2023

Peringatan Harganas Dan Hari Anak Nasional Tahun 2023
0 Komentar

Pemerintah Daerah Kota Cirebon, memperingati Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional tahun 2023. Harapannya, bisa menuju keluarga bebas stunting dan anak terlindungi untuk Indonesia maju.

Berlokasi di salah satu gedung pertemuan di sekitar Jalan Wahidin, Kota Cirebon, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, menyelenggarakan peringatan Hari Keluarga Nasional, dan Hari Anak Nasional tahun 2023.

Diawali dengan adanya penandatanganan kerjasama, antara DP3APPKB dengan sejumlah stakeholder, dalam mendukung program penting bangga kencana. Aerta launching buku Kota Cirebon Layak Anak yang dibuat oleh penulis Rona Anggi, serta dilanjutkan launching program Asia Toserba Peduli Stunting.

Baca Juga:KPPN Cirebon Beri Penghargaan Kinerja APBN Semester I Tahun 2023Mencoba Manisnya Bubur Jagung Bima

Sementara pada peringatan Harganas dan Hari Anak Nasional tahun 2023 ini, DP3APPKB Kota Cirebon turut memberi penghargaan kepada berbagai unsur. Terutama yang sudah berjasa dalam membantu penanggulangan stunting, program bangga kencana, mendukung program pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak, dengan harapan di Harganas dan Hari Anak Nasional ini, untuk menuju keluarga bebas stunting anak terlindungi untuk Indonesia maju.

Wakil Walikota Cirebon menyampaikan apresiasi digelarnya Harganas dan Hari Anak Nasional. Ke depan target target pemerintah daerah yang berkaitan dengan penurunan masalah stunting, dan juga masalah kekerasan terhadap anak maupun perempuan dan lainnya dapat terus ditekan.

Di akhir kegiatan, dilakukan kampanye stop pernikahan pada anak. Dengan harapan, kedepan anak anak bisa mendapatkan pendidikan yang baik, untuk bekal masa depan menjadi keluarga yang berkualitas dan menghasilkan keturunan yang baik untuk penerus bangsa

0 Komentar