KPPN Cirebon Beri Penghargaan Kinerja APBN Semester I Tahun 2023

0 Komentar

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara atau KPPN Cirebon, memberikan penghargaan kepada setiap instansi satuan kerja KPPN Cirebon, mengenai kinerja APBN semester satu tahun 2023. Salah satunya untuk memberi motivasi dan apresiasi agar kedepan bisa meningkatkan pengelolaan dan kinerja keuangan yang lebih baik.

Guna memaksimalkan pengelolaan keuangan APBN, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara atau KPPN Cirebon, memberikan sosialisasi peraturan menteri keuangan nomor 62 tahun 2023. Yakni tentang perencanaan anggaran, pelaksanaan anggaran, akuntansi hingga laporan keuangan.

Selain itu, pada kesempatan ini, KPPN Cirebon juga memberikan penghargaan kepada seluruh stakeholder yang menjadi satuan kerja di bawah KPPN Cirebon. Baik instansi pemerintah pusat, pemerintah daerah, hingga pemerintah desa, khususnya dalam pelaksanaan kinerja APBN semester satu tahun 2023.

Baca Juga:Mencoba Manisnya Bubur Jagung BimaPolisi Bekuk 11 Orang Tersandung Narkoba

Kepala KPPN Cirebon, Lili Khamiliyah menjelaskan, penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi, mengenai pengelolaan kinerja APBN. Dimana dari kolaborasi, dan sinergitas, dalam memberi kontribusi pelaksanaan kinerja terbaiknya dalam mengawal APBN, baik dalam laporan pertanggungjawaban, pengelolaan dana dak fisik, hingga dana desa, dan lainnya.

Melalui KPPN award di semester satu, tahun 2023 ini, diharapkan bisa menambah kolaborasi dan harmonisasi, sekaligus memberi motivasi kepada seluruh stakeholder. Agar kedepan dapat terus meningkatkan kinerja APBN, dan mencontoh stakeholder yang saat ini mendapat penghargaan

0 Komentar