TV Digital 32 inch Terbaik & Termurah – Bisa Nonton Youtube & Netflix

TV Digital 32 inch Terbaik & Termurah - Bisa Nonton Youtube & Netflix
Sumber: Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setiap rumah pastinya ada tv, apalagi setelah Pemerintah menghimbau untuk beralih ke tv digital. Pasar TV di Indonesia semakin ramai, berbagai merek dan ukuran banyak di buru. Berikut ada rekomenasi tv digital 32 inch terbaik dan termurah.

Aqua LE32AQT9200M

Rekomendasi TV Digital 32 inch Terbaik pertama ada dari merek Aqua. Aqua LE32AQT9200M menawarkan beberapa keunggulan. Salah satunya adalah dukungan fungsi Miracast yang memungkinkan Anda menghubungkan ponsel ke TV melalui Smart View/Smart Connect tanpa kabel atau koneksi internet.

Aqua TV 32″ ini juga dilengkapi dengan tuner satelit digital (DVB-T/C+T2+S2) yang memungkinkan Anda menikmati berbagai program TV melalui jaringan satelit digital.

Baca Juga:Ini Dia HP Murah Internet Tercepat – Balas Ayang SatSet Gak Slow ResponMumet & Ruwet? Yuk Berlibur Ke Wisata Pangalengan 2022 – Berikut Rekomendasinya

Sementara itu, fungsi AVL secara otomatis mengatur volume untuk memastikan kenyamanan telinga. Resolusi layarnya sendiri adalah HD 1280×720 piksel yang memungkinkan menampilkan gambar jernih.

Ia juga memiliki fitur film USB yang memungkinkan Anda memutar film dari flash drive USB. Tersedia 2 koneksi HDMI yang memudahkan untuk terhubung ke perangkat lain. Aqua memberikan garansi resmi 5 tahun untuk panel dan 1 tahun untuk suku cadang. 

LG 32LM630

Tv ini di bandrol dengan harga 2,3 juta saja. LG 32LM630 mendukung siaran TV digital dan berkualitas tinggi. Untuk tampilan, ia menggunakan teknologi Dynamic Color Enhancer dan mendukung teknologi HDR untuk kualitas gambar yang lebih detail, dengan resolusi terbatas hingga HD 1366 x 768 piksel.

Tambahkan lebih banyak keseruan dengan Virtual Surround Plus dan Dolby Audio untuk suara yang lebih baik. Berkat suaranya yang jernih, menonton program TV digital atau YouTube terasa lebih lengkap. TV digital ini ditenagai oleh prosesor quad-core dengan AI Smart dan berjalan di webOS. Untuk port, terdapat 3 port HDMI (1 di belakang dan 2 di samping) dan 2 port USB 2.0, semuanya di samping. 

TCL 32A3

TV digital TCL 32A3 memiliki layar 32 inci dan resolusi FHD. Tentunya menawarkan tampilan gambar yang jauh lebih tajam dan detail.

Selain itu, saat Anda menonton, Anda akan mendapatkan output suara surround 5.1 yang didukung oleh teknologi Dolby. Catu dayanya juga cukup rendah, hanya membutuhkan 50W pada mode aktif dan 0,5W pada mode standby.

Oh iya, TCL 32A3 merupakan smart TV yang sudah memiliki Google Android TV. Anda dapat menggunakannya untuk menonton YouTube dan menjelajahi Internet.

Baca Juga:Cocok Untuk Grab & Gocar! Segini Harga Mobil Baru Paling Murah 2018Gimana Cara Setting Set Top Box Pioline? Begini Langkahnya!

Ada juga TCL TV Store versi terbaru yang menawarkan lebih dari 300 aplikasi termasuk video, media sosial, dan game. 

0 Komentar