Toyota Semakin Gencar Menjadi Pilihan Mobil yang Diincar, Berikut Daftar Harga Mobil Baru Yaris 2018 Desain Semakin Modern dan Sporty

autos.id
autos.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini Toyota merilis Yaris generasi terbaru dengan desain lebih keren dan fitur yang lebih canggih. Maka dari itu mobil ini bisa menjadi pilihan utama bagi kamu yang mencari  city car bergaya Hatchback. Tidak lupa juga di sini kamu harus tahu terlebih dahulu harga mobil baru yaris 2018.

Mobil baru yaris ini mengalami perubahan signifikan pada bagian depan. Toyota juga menyediakan varian TRD Sportivo yang memiliki fitur lebih lengkap, seperti lampu DRL, Paddle Shift, dan masih banyak lagi. Tidak lupa juga dengan sistem keselamatan dan keamanan yang lengkap.

Maka dari itu mobil ini memang menjadi salah satu city car terbaik di Indonesia. Nah, bagi kamu yang masih penasaran dengan spesifikasi dan harga mobil baru yaris 2018, berikut ini penjelasannya.

Baca Juga:Kemudahan Berkomunikasi dan Mencari Hiburan dengan Daftar Hp Murah Bisa WA dan Youtube Hadir Dari Samsung yang Paling UntungKetahui Beberapa Kendala Mengganti Mesin TV Digital Lengkap dengan Harga Mesin TV Digital WCOM yang Wajib Kamu Ketahui

Spesifikasi Mobil Baru Yaris 2018

Mobil yaris ini di lengkapi fitur mode berkendara yang terdiri dari Eco Mode dan Sport Mode. Lalu ada pula fitur Smart Engine Start/Stop Button dan AC Digital. Selain itu juga yaris terbaru ini ditenagai mesin 4 Silinder In-line dengan 16 buah katup dan teknologi Dual VVT-i.

Performanya juga  sangat responsif dan di imbangi dengan keluaran tenaga yang besar, yakni mencapai 107 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi 14.3 kgm pada putaran 4.200 rpm. Bahkan mesin  1.496 cc tersebut lebih bertenaga di bandingkan mesin miliki All New Toyota Rush dan terios.

Selain itu untuk kemudinya bertipe Rack and Pinion di optimalkan oleh teknologi Electric Power Steering. Ada juga kehadiran teknologi Fuel Injection yang membuat konsumsi bahan bakar Toyota Yaris 2018 semakin irit. Lalu sudan di lengkapi juga  teknologi Dual VVT-i.

Kemudian untuk transmisinya hadir dalam varian manual 5 percepatan dan CVT 7 percepatan. Selain itu, tersedia pula suspensi depan bertipe Macpherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam. Namun sayangnya mobil ini jangan kamu gunakan di medan offroad, karena mobil ini bukanlah jenis SUV.

Beralih ke sektor pengereman telah tersedia rem depan cakram berventilasi dengan diameter 14″. Untuk semua  tipe New Yaris telah dilengkapi sistem pengereman Anti Lock Breaking System (ABS) yang di lengkapi dengan sistem pengereman Electronic Braking Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) yang membuat sistem pengereman semakin maksimal.

Desain Interior dan Eksterior Mobil Baru Yaris 2018

Jika di lihat dari desainn eksteriornya, mobil ini memiliki desain sporty dengan bumper depan yang terlihat lebih modern. Sementara untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 4.145 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.500 mm. Serta jarak antar poros roda depan sampai belakang mencapai 2.550 mm.

Maka dari itu ruang bagasinya lebih luas dan ruang kabinnya semakin luas. Lalu terpasang pula layar sentuh sebagai hiburan utama yang bisa terhubung ke smartphone melalui bluetooth. Mobil ini pun tipe TRD Sportivo juga di lengkapi bumper depan dan belakang yang terlihat sangat sporty.

Baca Juga:Dari yang 24 Inch Sampai 32 Inch Ada di Sini, Berikut Deretan LG Smart TV Lengkap dengan Harga dan Spesifikasi Banyak DicariTampil dengan Nuansa Baru dan Tentunya Harga Baru, Ini Dia Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Daihatsu Sigra Terbaru Siap Melaju Bersamamu

Namun untuk varian E Grade masih menggunakan velg ring 15. Sedangkan untuk tipe TRD Sportivo dan G Grade sudah menggunakan velg ring 16.

Selanjutnya untuk desain interiornya sudah di lengkapi 6 buah speaker. Pada bagian setir kemudinya berlapis kulit yang dilengkapi Audio Switch dan TFT Switch. Untuk Toyota Yaris TRD Sportivo ini memiliki fitur Paddle Shift yang akan memudahkan kamu berpindah gigi.

Harga Mobil Baru Yaris 2018

  • Toyota Yaris E Grade MT Rp. 235.400.000
  • Toyota Yaris E Grade CVT Rp. 247.200.000
  • Toyota Yaris G Grade MT Rp. 243.700.000
  • Toyota Yaris G Grade CVT Rp. 254.700.000
  • Toyota Yaris TRD Sportivo MT Rp. 264.100.000
  • Toyota Yaris TRD Sportivo CVT Rp. 275.900.000

    ***

    0 Komentar