Mobil Calya Semakin Berjaya dengan Perubahan Terbarunya, Ini Dia Harga Toyota Calya 2023 Siap Menyaingin Segmen City Car Lainnya

/Toyota Astra Indonesia/
/Toyota Astra Indonesia/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Saat ini city car menjadi salah satu kendaraa yang banyak di cari karena ukurannya yang mungil dan mampu bermanuver dengan mudah di jalanan perkotaan. Salah satunya dengan kehadiran toyota calya. Maka dari itu sebelum membelinya, ketahuilah harga mobil toyota calya 2023.

Toyota calya ini pertama kali hadir sejak tahun 2016 untuk mengisi segmen LCGC 7 seater. Mobil ini sudah eksis sebagai mobil yang terjangkau dan bersaing dengan kembarannya, yaitu Daihatsu Sigra. Calya ini memang sangat cocok di jadikan sebagai mobil keluarga.

Tidak lupa juga toyota calya ini sudah di lengkapi denga berbagai macam fitur unggulannya seperti, head unit layar sentuh.  Selain itu, setirnya pun multifungsi juga memudahkan pengemudi untuk mengatur audio. Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut, berikut ini spesifikasi dan harga toyota calya 2023.

Baca Juga:Enggak Perlu Berlibur ke Tempat Mewah, Yuk Rasakan Sensasi Uap dari Asap Kawah Wayang Pangalengan Bandung: Lengkap dengan Harga Tiket MasukToyota Semakin Gencar Menjadi Pilihan Mobil yang Diincar, Berikut Daftar Harga Mobil Baru Yaris 2018 Desain Semakin Modern dan Sporty

Spesifikasi Toyota Calya 2023

Mobil ini memiliki ukuran panjangnya 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm dengan jarak sumbu roda atau wheelbase sebesar 2.525 mm. Serta memiliki Ground Clearance sebesar 180 mm yang mampu melaju di medan yang terjal. Untuk mesinnya sendiri  dengan kapasitas 1.197 cc dan teknologi Dual VVT-I yang memiliki empat silinder segaris.

Serta mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 88 PS pada 6.000 RPM dengan torsi maksimum mencapai 11 Kgm pada 4.200 RPM. Lalu di lengkapi dengan  transmisi manual (M/T) 5 percepatan dan transmisi otomatis (A/T) 4 percepatan.

Selain harga toyota calya 2023 yang terjangkau, mobil ini juga termasuk irit bahan bakar, karena mampu menempuh jarak lebih dari 20 km dengan 1 liter bahan bakar. Terdapat juga fitur New Audio Steering Switch yang terdapat pada setir mobil memungkinkan pengemudi untuk mengatur audio dengan mudah.

Selanjutnya Supplemental Restraint System (SRS) Airbags juga disediakan di mobil ini untuk memberikan perlindungan saat terjadi kecelakaan. Sementara untuk  pengereman, Calya di lengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Rear Parking Sensor untuk memudahkan saat parkir.

Desain Interior dan Eksterior Toyota Calya 2023

New Calya menampilkan desain New Two-tone Brown & Black with New Black Headlining di seluruh interiornya. Ada kombinasi warna  coklat dan hitam pada New Two-tone Brown & Black with New Stitch Design pada semua kursi mobil.

Kemudian pada sistem hiburan canggih juga dipasang melalui head unit AVX yang dilengkapi dengan Bluetooth Connection (Tipe E) atau Smartphone Mirroring Connection (Tipe G).

Beralih ke desain eksteriornya yang mengalami beberapa perubahan. Kendaraan MPV keluarga ini kini memiliki New Front Mid Grille Design dengan aksen geometris dan chrome dan terlihat lebih mewah. Pada bagian depannya juga di lengkapi dengan New Smoked LED Headlamp.

Baca Juga:Kemudahan Berkomunikasi dan Mencari Hiburan dengan Daftar Hp Murah Bisa WA dan Youtube Hadir Dari Samsung yang Paling UntungKetahui Beberapa Kendala Mengganti Mesin TV Digital Lengkap dengan Harga Mesin TV Digital WCOM yang Wajib Kamu Ketahui

New Calya ini di lengkapi dengan pelek baru dengan ukuran 14 inci, model two tone machining dengan chrome. Selain itu juga ada New Shark Fin Antenna dan Retractable Outer Mirror menambah kesan modern.

Harga Toyota Calya 2023

  • Tipe E M/T Rp164,6 Juta
  • Tipe G M/T Rp170,2 Juta
  • Tipe G A/T Rp184,4 Juta

***

0 Komentar