Wangi wanginya cukup menyegarkan kantong ternyata ada hp murah berkualitas ram 4gb,yuk simak di bawah ini ya !

Wangi wanginya cukup menyegarkan kantong ternyata ada hp murah berkualitas ram 4gb,yuk simak di bawah ini ya !
Wangi wanginya cukup menyegarkan kantong ternyata ada hp murah berkualitas ram 4gb,yuk simak di bawah ini ya !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hp murah berkualitas ram 4gb salah satu handphone yang ingin di miliki oleh banyak orang karena memiliki besaran RAM .

RAM 4 GB merupakan salah satu faktor penting bagi calon konsumen yang ingin mencari HP anyar Kami akan memberikan rekomendasi kepada Anda mengenai HP murah RAM 4 GB terbaik periode Februari 2021 .

RAM 4 GB termasuk memori “menengah” di bandingkan dengan varian 3 GB dan 6 GB atau 8 GB,karena memory ini memiliki kapasitas yang cukup banyak dan sedang untuk handphone mana pun.

Baca Juga:Biar makin melek mata ternyata harga mobil calya bekas cuman 95 juta rupiah !ehem pusing banget pala kalau di suruh cari cara memperbanyak channel tv digital?? ini dia 8 langkahnya untuk kita semua !

Deretan perangkat yang menggunakan RAM 4 GB ini sudah bisa memainkan game populer dengan grafis sedang.

Rekomendasi HP RAM 4 GB ini memiliki performa cepat mengingat beberapa di antaranya sudah di dukung chipset Snapdragon kelas 600 dan chipset gaming mediaTek terjangkau.

Beberapa HP di bawah juga sudah di bekali dengan fitur kamera yang cukup mumpuni sehingga cocok buat kalian penggemar fotografi mobile dengan budget terbatas.

Kisaran harga Rp 1 jutaan hingga Rp 2,5 juta tentu tak membuat kantong kalian jebol.

Berikut rekomendasi hp murah berkualitas ram 4gb terbaik Februari 2021 yang masih banyak di buru oleh orang:.

1. POCO M3

Di luncurkan di Indonesia pada 21 Januari 2021, POCO M3 mendapatkan julukan Xiaomi sebagai “Entry-Level Killer”. Di lihat dari spesifikasi, POCO M3 memang menggiurkan di kelas entry level.

POCO M3 di tenagai chipset Snapdragon 662 serta memiliki layar IPS LCD 6,53 inci beresolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel) dengan kecerahan hingga 400 nits.

HP baru ini memiliki tiga sensor kamera belakang berkonfigurasi 48 MP + 2 MP + 2 MP. Di bagian depan, terdapat sensor kamera selfie 8 MP yang sudah mendukung fitur Panorama.

Terdapat pula baterai jumbo 6.000 mAh dengan fitur fast charging 18 W.

2. Redmi 9

Baca Juga:aahh ga mau ribet deh belinya ke toko elektronik,apakah tv digital bisa pakai antena biasa?? bisa dong,ini cara ya !uyey sekali infinix hot 20 harga nya cukup mahal yah kisaran harga 2,5 juta rupiah !

Jika mengincar HP gaming entry-level dengan harga cukup miring, Redmi 9 bisa di jadikan pilihan menarik.

Di kenalkan pada Juni 2020, HP ini sudah di bekali dengan chipset gaming dari MediaTek, Helio G80.

Beberapa spesifikasi lainnya termasuk layar IPS LCD 6,53 inci Full HD Plus, Empat kamera belakang (13 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP), kamera depan 8 MP, dan baterai 5.000 mAh (fast charging 18 W).

Harga:Redmi 9 RAM 4 GB + 64 GB: Rp 1.949.000

3. Samsung Galaxy A02s

Samsung Galaxy A02s di rilis pada 2021 dengan spesifkasi menarik.

HP sejutaan ini sudah di bekali RAM 4 GB. Hal tersebut cukup menarik mengingat kita jarang menemukann HP Samsung RAM 4 GB di rentang Rp 1 jutaan.

Beberapa spesifikasi termasuk layar IPS LCD 6,5 inci HD Plus, tiga kamera belakang (13 MP + 2 MP + 2 MP), kamera selfie 5 MP dan baterai 5.000 mAh.

Harga: Samsung Galaxy A02s RAM 4 GB + 64 GB: Rp 1.925.000

itu dia sedikit infomrasi mengenai spesifikasi dan harga yang di miliki oleh handphone yang memiliki ram 4gb .

Yang mungkin bisa di gunakan untuk menyimpan memory di handphone kita di jamin tidak akan nge lank dan yang pasti harganya berkisaran 1 juta rupiah.

0 Komentar