Antisipasi Politik Uang Jelang Pemilu 2024

0 Komentar

Semua unsur, baik pemerintah, calon kontestan pemilu dan masyarakat, perlu memiliki komitmen dalam mencegah politik uang. Khususnya dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang, agar bisa tercipta pemilu yang jujur dan adil.

Di tahun 2024, akan menghadapi hajat demokrasi yang besar, karena akan ada pelaksanaan pemilihan umum serentak. Untuk mengantisipasi hal hal yang mengganggu kondusifitas, semua pihak perlu melakukan upaya antisipasi.

Termasuk potensi politik uang, sehingga peran pemerintah, untuk pencegahan dan sosialisasi penting dilakukan. Khususnya dilakukan oleh pihak penyelenggara pemilu.

Baca Juga:Kemarau, Warga Cipetir Kesulitan Air BersihBrimob Batalyon C Polda Jabar Distribusikan 38 Ribu Liter Air

Termasuk komitmen para kontestan dan masyarakat, untuk menciptakan pemilu yang jujur dan adil. Agar tidak terjadi permasalahan yang timbul di masyarakat.

Sementara terkait ketertiban, saat ini, sudah mulai muncul spanduk, poster bakal calon kontestan pemilu, baik bacaleg dan lainnya yang ditemukan dipasang di area kurang tepat, seperti di pohon dan lainnya, sehingga perlu upaya penertiban oleh pihak berwenang

0 Komentar