Jalan Ciniru Sempat Dikepung Api Dan Asap

0 Komentar

Pengguna Jalan Ciniru menuju Desa Rambatan Kuningan dikagetkan dengan kemunculan api dan asap pada Kamis malam sekira pukul 21.00. Kejadian ini diakibatkan kebakaran lahan seluas 2800 meter persegi.

Pengguna Jalan Ciniru menuju Desa Rambatan Kuningan dikagetkan dengan kemunculan api dan asap pada Kamis malam sekira pukul 21.00.

Kejadian ini diakibatkan kebakaran lahan seluas 2800 meter persegi. Api membakar ilalang kering akibat musim kemarau dan semakin membesar.

Baca Juga:Harga Kebutuhan Beras NaikPetahana Berbondong-Bondong Nyalon Kuwu

Warga yang melintas segera melaporkan kejadian ini ke pemerintah desa. Khawatir kebakaran semakin meluas, masyarakat melakukan pemadaman secara manual dengan gotong royong.

Pihak pemdes juga meminta bantuan damkar untuk proses pemadaman lanjutan.

Kepala Upt Damkar Khadafi Mufti mengerahkan randis dengan beberapa personil menuju lokasi. Hingga 40 menit kemudian apu berhasil dipadamkan, dan Jalan Ciniru Rambatan kembali aman untuk dilewati.

Dari investigasi Damkar diduga kebakaran disebabkan adanya kegiatan pembakaran ilalang, oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Kejadian ini juga dalam proses penyelidikan jajaran Polsek Ciniru

0 Komentar