Senangkan hati mu dengan 3 rekomendasi hotel dekat pangalengan yang pass buat liburan keluarga !

Senangkan hati mu dengan 3 rekomendasi hotel dekat pangalengan yang pass buat liburan keluarga !
Senangkan hati mu dengan 3 rekomendasi hotel dekat pangalengan yang pass buat liburan keluarga !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- hotel dekat pangalengan sering menjadi bahan incaran banyak orang saat ingin berlibur di Pangalengan, Kabupaten Bandung sudah terkenal sebagai wilayah wisata alam yang indah.

Bagi kamu yang sudah bosan dengan hirup pikuk perkotaan, Pangalengan adalah pilihan yang tepat untuk liburan, dan berikut rekomendasi penginpan atau hotel di Pangalengan untuk liburan.

Jika kamu liburan ke Pangalengan dari luar kota, rasanya sangat disayangkan jika hanya liburan sehari.

Baca Juga:Duh aku mah harga mobil baru pick up suzuki carry masih 100 jutaan !Di maapkan daftar harga mobil baru daihatsu terlalu mahal sekitar 300 juta per unit,Wow banget kan !

Kamu bisa lebih bersantai dengan menyewa penginapan atau hotel yang berada di kawasan Pangalengan, dan tinggal beberapa hari lamanya.

Untuk anda Rekomendasi Hotel di Pangalengan untuk Liburan

Berikut beberapa saran penginapan yang bisa kamu jadikan tempat beristirahat saat liburan di Pangalengan.

1. Shinta Corner Ranch and Resort

Rekomendasi pertama di buka dengan hotel yang berdesain unik dan gedungnya di dominasi oleh kayu yang memberikan kesan nyaman.

Hotel satu ini juga memiliki view ke arah pegunungan yang bagus. Selain itu ada beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati, seperti kolam renang dan Wi-Fi gratis.

Lokasi: Raya Sukamenak No.21, Pangalengan, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.

2. LuxCamp Riverside Pangalengan

Jika kamu sedang berlibur di Hutan Pinus Rahong, maka hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain jaraknya sangat dekat, penginapan ini juga menawarkan fasilitas dan pelayanan yang cukup baik. Dengan menginap di penginapan ini, pengalaman liburanmu akan lebih menyenangkan.

Lokasi: Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

3. Hotel Puri Pangalengan

Rekomendasi penginapan di Pangalengan selanjutnya merupakan penginapan yang simpel dan berlokasi strategis karena dekat beberapa tempat makan, pasar, minimarket, hingga terminal.

Baca Juga:Tidak usah khawatir dan cemas apalagi overtingkhing urusan menginap di bandung,ini dia villa di situ cileunca pangalengan yang cocok untuk liburan!uhuh harga set top box tv digital polytron per unit sekitar 200 ribuan,mari cek di toko terdekat di kota anda ya !

penginapan Puri Pangalengan banyak mendapatkan ulasan baik dari wisatawan yang menginap di sini. Jika liburan ke Pangalengan, hotel ini sangat di rekomendasikan.

Lokasi: Jl. Raya Pangalengan No.341, Pangalengan, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.

itu dia beberapa informasi mengenai hotel dekat pangalengan yang mungkin bisa menjadi rekomendasi kita untuk berlibur bersama keluarga.

0 Komentar