Unik dan Mewwah ~ Inilah Penginapan Segitiga Pangalengan ~ Cuma Segini Harganya

Unik dan Mewwah ~ Inilah Penginapan Segitiga Pangalengan ~ Cuma Segini Harganya
Sumber: Booking.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pangalengan Bandung adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang sangat banyak destinasi wisatanya. Jika berlibur pasti banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Pangalengan. Nah, ada info nih Penginapan Segitiga Pangalengan yang dekat dengan wisata. Harganya juga terjangkau.

Fasilitas

Jika kamu menginap di Penginapan Segitiga Pangalengan, maka kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas sebagai berikut.

  • Sarapan
  • Wifi
  • Taman
  • Kamar Keluarga

Jadi kamu tidak usah khawatir akan kelaparan di pagi hari, kamu bisa sarapan di penginapan ini. Layaknya di hotel pada umumnya. Memang sudah menyediakan sarapan di pag hari.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Mobil Eropa Murah – Cek Disini Yuk!Lagi Promo !!! Harga Set Top Box Matrix Apple DVB T2 TV Digital

Penginapan ini berlokasi di Jalan Raya Pangalengan Jl.riung gunung ds.pulosari, 40378 Riunggunung, Indonesia. Tempat yang sangat strategis. Terdapat 2 tipe kamar yakni Kamar Keluarga dan kamar budget double. Harganya juga sangat beragam yah guys… Mulai dari 700 ribuan saja. Kamu bisa cek di Booking.com untuk melihat ketersediaan kamar dan harganya juga.

Destinasi Wisata Terdekat

Berikut ini ada beberapa destinasi wisata terdekat dari Penginapan Segitiga Pangalegan ini di antaranya sebagai berikut.

  • Arena Wisata Situ Cileunca 3,5 km
  • Malabar Nature Reserve 6 km
  • Barusen Hills 6 km
  • Cigenteng Cipanji Nature Reserve 8 km
  • Kolam Renang dan Pemandian Mata Air Panas CIPANAS 8 km

Kapan waktu check in dan check out nya?

Di lansir dari Booking.com Check-in di Penginapan segitiga 1 dari jam 15.00, dan check-out hingga 11.00.

Wisata yang paling rekomended ada Situ Cileunca. Mengapa?

Wisata Situ Cileunca mempunyai daya tarik yang mampu merebut hati pengunjung. Tempat wisata selalu dijaga dan dirawat agar tidak mudah rusak. Dengan begitu, akan semakin menarik minat wisatawan untuk datang ke wisata Situ Bandung. Adanya air yang jernih akan membuat pengunjung bisa melihat ikan-ikan kecil di dasar danau.

Selain untuk wisata, Situ Cileunca juga dimanfaatkan sebagai pembangkit listrik tenaga air atau pembangkit listrik tenaga air. Oleh karena itu, dapat dikatakan apakah danau tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar atau tidak.

Daya tarik Situ Cileunca yang kedua adalah udaranya yang segar. Udaranya yang segar akan membuat pengunjung betah. Pasalnya dapat membantu menyegarkan semangat setelah bergelut dengan pekerjaan dan suasana kota yang bising. Untuk pariwisata Situ Bandung bisa menjadi destinasi wisata unggulan setelah taman bunga begonia.

0 Komentar