Harga Bikin Geleng-Geleng Kualitas Bukan Kaleng-Kaleng, Berikut Ini Daftar Harga Mobil Land Cruiser si Kendaraan SUV yang Mampu Melaju di Berbagai Medan

jambiekspres.disway.id
jambiekspres.disway.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mobil toyota land cruiser ini menjadi salah satu jenis mobil yang berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) dengan spesifikasi mumpuni. Harga dari mobil land cruiser ini pun bikin geleng-geleng dan kamu perlu merogoh kocek yang dalam.

Mobil yang tangguh di segala medan jalan ini berkapasitas delapan penumpang dan hadir dalam lima pilihan warna. Land Cruiser ini menjadi pilihan bagi masyarakat yang memiliki bujet lebih karena harganya saja sampai miliaran. Belum lagi beberapa keunggulan yang sangat mumpuni.

Namun, tidak ada salahnya jika kamu ingin mengetahui spesifikasi dan harga dari mobil land cruiser. Untuk lebih jelasnya lagi berikut ini penjelasannya.

Baca Juga:Intip Daftar Harga Hp Murah Satu Jutaan Dari Berbagai Merek Unggulan yang Pastinya Kualitas Jempolan Cocok untuk Bujet yang Pas-pasanAda Smart Tv Seharga Hp? Cuman 1 Jutaan Aja Ini Dia 5 Rekomendasi Smart TV Led dengan Berbagai Fitur Canggih Bisa untuk Internetan Juga Loh!

Spesifikasi Mobil Land Cruiser

Toyota Land Cruiser ini memiliki mesin F33A-FTV, 6 Cylinder – V Type , 24-Valve DOHC dengan kapasitas 3,346 cc, serta bisa menghasilkan daya sebesar 305/4,000. Lalu kapasitas tangkinya pun  110 liter, dengan torsi yang bisa di hasilkan sebesar maksimal 71.4 / 1,600 – 2,600.

Untuk bisa menunjang keamanan saat berada di jalanan offroad, ada fitur The Turn Assist Function dan Crawl Control. Selain itu untuk konsumsi bahan bakarnya juga hemat karena terdapat sistem 3rd Gen Commonrail with Twin Turbo.

Sementara untuk suspensinya adalah Double Wishbone di bagian depan dan 4-Link Coil Rigid with Lateral Rod di bagian belakang. Lalu rem yang di gunakan cakram berukuran 17 inci pada bagian depan dan belakang. Selanjutnya tidak lupa fitur-fitur keselamatan yang di sematkan dari mobil mewah ini.

Toyota Land Cruiser dilengkapi fitur Dual, Side, and Curtain Shield Airbags. Fitur-fitur ini dapat melindungi dan meminimalisir cedera para penumpang. Sementara itu ada juga fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitor (BSM) yang memiliki sensor berupa indikator yang berkedip pada spion.

Selain itu juga supaya mobil tidak bergerak mundur saat di tanjakan, Toyota Land Cruiser di lengkapi fitur Hill Start Assist (HSA) dan fitur Vehicle Stability Control (VSC) guna mendukung kendali penuh.

Bahkan sistem pengeremannya juga stabil dengan adanya fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Keunggulan lainnya yaitu di lengkapi kamera depan dan kamera 360 derajat.

Desain Interior dan Eksterior Mobil Land Cruiser

Desain eksterior dari mobil ini didesain minimalis dengan ornamen monokrom pada body mobil. Terdapa pilihan warna yang bisa kamu pilih yakni, Attitude Black Mica, Gray Metallic, Silver Metallic, Super White, dan White Pearl Crystal Shine.

Baca Juga:Ngapain Beli TV Baru Cukup Pakai 1 Alat Ini Saja Sudah Bisa Menonton Siaran Digital, Ini Dia Harga Set Top Box TV Digital Polytron Kurang Dari 300 RibuanBergaya Model Ala Anak Gen Z Ini Dia Harga Mobil MG yang Tampil Sporty dengan Spesifikasi Bikin Nyaman Dikendarai: Harga di Indonesia Lebih Murah!

Selain itu, Toyota Land Cruiser juga hadir dengan dimensi panjang 4,985 mm, lebar 1,980 mm, dan tinggi 1,668 mm, serta jarak poros roda (wheelbase) sepanjang 2,850 mm. Pada bagian belakangnya pun di lengkapi Rear Combination Lamp dengan desain 3D berbentuk trapesium.

Selain itu juga di lengkapi velg alloy berukuran 18 inci tipe 285/65 dengan keamanan dan daya tahan yang tinggi. Beralih ke desain interornya memiliki  Multi Terrain Monitor dengan sistem navigasi. Serta ada pula Speedometer Combination dengan teknologi MID Advanced TFT Color.

Kemudian fitur keunggulan lainnya yaitu  Off Road Control Panel dengan sistem transmisi terbaik dan performa optimal. Perjalanan kamu akana semakin lancar dengan hadirnya fitur Engine Start/Stop Button dan Smart Key.

Untuk bagian dasbor terdapat fitur pengaturan AC serta heater untuk menyesuaikan tingkat suhu. Terdapat juga Fitur Rear Entertainment System dengan fitur dan audio visual. Di jamin perjalanan kamu akan semakin nyaman.

Harga Mobil Land cruiser

  • Land Cruiser 300 VX-R 4×4 A/T (Non Premium Color) Rp2,415 miliar
  • Land Cruiser 300 VX-R 4×4 A/T (Premium Color) Rp2,418 miliar
  • Land Cruiser 300 GR-S 4×4 A/T (Non Premium Color) Rp2,466 miliar
  • Land Cruiser 300 GR-S 4×4 A/T (Premium Color) Rp2,469 miliar

***

0 Komentar