Susu Murni Lawanggada

0 Komentar

Susu, minuman sumber kalsium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dari anak hingga dewasa. Di Cirebon ada Susu Lawanggada, susu legendaris yang kaya akan manfaat dan variannya yang beragam, membuat susu tidak membosankan untuk dinikmati, berikut informasi selengkapnya.

Susu Murni Lawanggada, susu murni legendaris dari Cirebon ini sudah ada sejak tahun 60-an. Usaha ini merupakan usaha keluarga, yang diwariskan turun temurun dan saat ini sudah generasi ketiga. Nama Lawanggada sendiri diambil dari nama jalan, yakni terletak di Jalan Lawanggada, Kelurahan Pulasaren, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon Jawa Barat.

Susu Murni Lawanggada memiliki beberapa varian, yakni coklat, stroberi, vanila, dan ada juga susu kefir. Variannya yang beragam, menyegarkan, dan tetap menyehatkan inilah yang membuat Susu Lawanggada disenangi oleh pembeli. Susu ini dapat dinikmati langsung ditempat yang disajikan dengan botol, atau dibawa pulang dibungkus dengan plastik.

Baca Juga:Warga Mulai Kesulitan Pasokan AirRumput Mengering, Pakan Ternak Berkurang

Bahan Susu Lawanggada sendiri berasal dari Cigugur Kuningan, kemudian diolah di Cirebon. Namun dengan adanya proses tersebut, susu ini dapat dibeli dengan harga mulai dari 7 ribuan saja.

Bagi pemirsa yang ingin mencobanya bisa melakukan pembelian secara langsung ke tokonya yang buka mulai pukul 5 pagi hingga 6 sore, atau memesan melalui aplikasi online

0 Komentar