Kompak UI BBC Cetak Generasi Emas 

0 Komentar

Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon, melaksanakan kegiatan orientasi mahasiswa dan pengenalan akademik. Mahasiswa diberikan motivasi untuk meningkatkan prestasi dan mampu bersaing.

Rektor Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon, memberikan materi secara langsung dalam kegiatan orientasi mahasiswa dan pengenalan akademik atau kompak 2023. Kompak yang dilaksanakan di Hotel Bilangan Kuningan ini, menjadi langkah besar UI Bunga Bangsa Cirebon untuk membentuk mahasiswanya menjadi generasi tangguh dan mampu bersaing di era global.

Kampus yang terkenal good karakter and visionary ini, juga menanamkan rasa cinta mahasiswa terhadap kampus UI BBC sebagai kunci sukses. Kampus digital yang sudah mendapatkan beragam penghargaan di tingkat nasional ini, juga mendorong mahasiswa untuk tidak takut bersaing dan berprestasi.

Baca Juga:Saluran Irigasi Mengering Sawah Dampak Musim KemarauWaspada, Kebakaran Gunung Ciremai

Rektor Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon menjelaskan, selaras dengan visi dan misi kampus. UI BBC berkomitmen untuk mencetak dan melahirkan generasi emas yang mampu berdaya saing.

Sementara, kegiatan orientasi mahasiswa dan pengenalan akademik dengan tema happines and succes akademic ini, dilaksanakan dua gelombang karena banyaknya mahasiswa baru UI Bunga Bangsa Cirebon. Sejak berubah status menjadi universitas, mahasiswa UI Bunga Bangsa Cirebon saat ini banyak berasal dari luar daerah, bahkan luar pulau seperti NTT dan Sumatera.

Melalui kegiatan orientasi mahasiswa dan pengenalan akademik, Rektor Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon berharap. Tumbuh dan tertanam kecintaan mahasiswa terhadap kampus, dan dimasa mendatang bisa menjadi generasi emas yang bisa memberikan manfaat bagi pembangunan bangsa dan masyarakat

0 Komentar