UI Bunga Bangsa Cirebon Gelar Wisuda Sarjana & Pascasarjana 

UI Bunga Bangsa Cirebon Gelar Wisuda Sarjana & Pascasarjana 
0 Komentar

Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon, melaksanakan wisuda ke 17 untuk S1, S2, dan pasca sarjana yang ke 5. UI BBC berkomitmen untuk mencetak lulusan yang mampu bersaing di industri global. 

Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon, menggelar wisuda ke 17 untuk S1 dan S2 serta wisuda pascasarjana yang ke 5. Ratusan mahasiswa dari fokus jurusan yang beragam, melakukan prosesi wisuda hingga dua gelombang dengan total lebih dari 600 mahasiswa. 

Mencetak generasi yang mampu bersaing di industri 5.0, dan memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat, menjadi konsentrasi dalam metode pendidikan di Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon. Wisuda yang dihadiri oleh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon ini, juga disambut baik karena konsistensi UI Bunga Bangsa Cirebon dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Baca Juga:Pembangunan Jembatan Pemali Selesai Setelah Molor 7 BulanWarga Banjarwangunan Dapat Program Sanitasi

Dalam sambutannya, Rektor UI Bunga Bangsa Cirebon Oman Fathurohman menjelaskan mahasiswa harus mampu merencanakan masa depan hingga 20 tahun mendatang. Untuk menyambut Indonesia emas di 2045, dengan harapan lulusan UI Bunga Bangsa Cirebon mampu memiliki peran penting dalam perkembangan Indonesia. 

Sementara, dengan hadirnya program doktor management pendidikan di Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon, diharapkan mampu melahirkan doktor berkualitas, yang akan menjadi ahli untuk menata perubahan pendidikan. Kampus digital dengan slogan good character and visionary ini, juga terus mengembangkan potensi untuk mewujudkan cita-cita tinggi sebagai kampus yang unggul dan berkah.

Dilain sisi, mahasiswa yang diwisuda dalam momen ini diantaranya berasal dari jurusan S2 MPI, PAI, PGMI, PIAUD, Ekonomi Syariah, KPI, HPI, PS, dan BKPI. Rektor UI Bunga Bangsa Cirebon berharap para lulusan ini mampu bersaing dan beradaptasi dengan zaman serta mampu menaklukkan setiap tantangan di dunia industri global

0 Komentar