Harga dan Spesifikasi Canggih Mobil Baru Toyota Rush, Dilengkapi Vehicle Stability Control System (VSC), Anti-lock Braking System “ABS”

Toyota Rush 2023/Carmudi
Toyota Rush 2023/Carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga dan spesifikasi Mobil Baru Toyota Rush bisa menjadi pilihan Toyota yang ingin menawarkan sport utility vehicle (LSUV).

Namun sebelum ke diler resmi untuk menyelidikinya, lihat dulu harga Toyota Rush di awal Maret 2023.

Situs resmi toyota.astra.co.id menampilkan harga Toyota Rush over-the-road (OTR) asal Jakarta DKI mulai Rp 278,8 juta untuk yang termurah 1,5 G M/T.

Baca Juga:Antena Booster TV Digital Ini Bisa Membuat Sinyal TV Digital Anda Jadi Kuat dan Jangkauan LuasApa itu TV Digital dan Analog? Kenali Perbedaan dan Keunggulannya

Khusus Toyota Rush termahal adalah S A/T GR Sport yang di banderol Rp 302,2 juta OTR DKI Jakarta.

Harga ini stabil yakni tidak berubah dari harga resmi bulan lalu. Masih dari segi spesifikasi, LSUV ini di bekali mesin 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc, 4 silinder segaris, DOHC, Dual VVT-i.

Mesin Tangguh dan Mampu Jarak Jauh

Mobil baru Toyota Rush Mesin tersebut di klaim mampu menghasilkan tenaga 102,5 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 136 Nm pada 4.200 rpm.

Tenaga mesin di salurkan ke roda belakang atau penggerak roda belakang (RWD) melalui pilihan transmisi manual dan otomatis.

Masuk ke dalam, fitur hiburan mobil baru Toyota Rush meliputi pemutar DVD AVX-7 yang di lengkapi koneksi internet.

Fitur tilting yang nyaman juga disematkan untuk memudahkan penyesuaian posisi berkendara.

LSUV berkapasitas tujuh penumpang ini di bekali sejumlah fitur keselamatan mumpuni.

Baca Juga:Daftar Frekuensi Saluran TV Digital, SCTV, Transmedia, Metro dan TV Lainnya, Mari Lacak!Konsumsi BBM Suzuki Ignis, Irit dan Jarak Tempuh Jauh

Seperti Vehicle Stability Control System (VSC), Anti-lock Braking System “ABS”, Hill Start Assist (HSA), 6 airbag dan lampu peringatan sabuk pengaman.

Sebagai pilihan konsumen, pesaing Honda BR-V dan Mitsubishi Xpander Cross ini menawarkan enam pilihan warna.

Di antaranya mika merah metalik, mika merah anggur, mika hitam, mika tembaga, mika tembaga metalik, mika putih dan mika perak.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga terupdate Toyota Rush bulan Maret 2023.

Jenis Harga

Jadi 1,5 G M/T Rp 278,8 juta Merek 1.5G A/T Rp 289,6 juta 1,5 S M/T GR Sport Rp 291,5 juta.

Dan 1,5 S A/T GR Sport Rp 302,2 juta Tenaga mesin di salurkan ke roda belakang atau penggerak roda belakang (RWD)

Nah melalui pilihan transmisi manual dan otomatis. Masuk ke dalam, fitur hiburan mobil baru Toyota Rush meliputi pemutar DVD AVX-7 yang di lengkapi koneksi internet.

0 Komentar