Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2022, Banyak Promo Menarik dan Potongan

Toyota Corolla Cross
Toyota Corolla Cross/Carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mulai Juni 2022, Mobil Toyota Terbaru 2022 Auto 2000 menghadirkan banyak promo menarik untuk model-model Toyota.

Nah, di antaranya promo ringan Junius DP untuk Toyota Agya dan Toyota Calya.

Terpantau ada dua mobil di segmen Low-Cost Green Car (LCGC) yang ditawarkan untuk di jual dengan uang muka ringan Rp 34 juta.

Baca Juga:Harga Mobil Baru Termurah 2022, Banyak Varian dan Design EleganCara Cek Bantuan Set Top Box Gratis dari Pemerintah Secara Online

Sedangkan promosi lain yang ditawarkan Auto2000 adalah Junius EZ Deal. Promo ini memudahkan konsumen mendapatkan cicilan EZ.

Deal mulai dari Rp 2,5 juta untuk model Toyota tertentu yang sedang promo.

Harga Toyota Juni 2022 Ada juga Junius Deal dengan bunga 0% untuk mobil Toyota Raize.

Konsumen yang ingin membeli mobil dapat menikmati bunga nol dengan jangka waktu 6 bulan untuk pembelian kendaraan Toyota pada periode Juni 2022.

Selain penurunan harga, Toyota juga meluncurkan C-HR hybrid dengan fitur keselamatan terbaru Toyota Safety Sense (TSS).

Ini termasuk Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Warning (LDA) dan Automatic High Beams (AHB).

Toyota C-HR Hybrid with TSS di banderol Rp 582,7 juta untuk warna non-premium. Sedangkan warna premium sedikit lebih mahal Rp 584,2 juta.

Toyota adalah salah satu merek Jepang terbesar di Indonesia bahkan di dunia.

Baca Juga:Antusias Ribuan Warga Cirebon Clean Up Pantai Kesenden Bersama Pandawara GroupHarga dan Spesifikasi Set Top Box Advance STP A01, Jernih dan Canggih!

Mobil Toyota terbaru 2022 baru-baru ini memperkenalkan Calya versi baru, yang di luncurkan bersama saudara kembarnya Daihatsu Sigra meskipun ukurannya kecil.

Selama periode Oktober 2022, sejumlah model Toyota mengalami kenaikan harga dan sebagian besar merupakan impor model CBU dan LCGC.

Sedangkan untuk produk non LCGC rakitan dalam negeri seperti Avanza, Veloz, Kijang Innova, Raize, Rush, harganya masih sama dengan Juli 2022.

Apakah Anda sedang mencari mobil Toyota? Sebelum membeli mobil Toyota idaman kita, terlebih dahulu kita harus mengetahui daftar harga mobil Toyota terbaru 2022.

Tujuannya agar bisa menyiapkan anggaran sebelum membeli mobil. Ini adalah daftar lengkap yang kumpulkan dari situs Auto2000.

0 Komentar