Jangan Remehin Body nya yang Kecil Gan! Harga Mobil Agya Kecil Terbaru 2023 Sudah Upgrade Loh! Kualitas Mantaps

Toyota Agya 2023/Momobil.id
Toyota Agya 2023/Momobil.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika biasanya mobil Toyota Agya selalu di pandang sebelah mata oleh segelintir orang, maka sekarang tidak akan lagi.

Karena tampilan desain dari mobil Agya terbaru datang lebih glow up dari tampilan-tampilan sebelumnya.

Sehingga harga mobil Agya kecil terbaru tahun 2023 ini di banderol cukup mahal, namun bisa di bilang tidak berlebihan.

Baca Juga:Guys, di Rumahmu Gerah Gak Ada AC? Nih 5 Rekomendasi AC 1/2PK Terbaik yang Harganya 2 Jutaan Aja! Di Jamin Bikin Adem PokoknyaMau Ketemu Doi Gak Percaya Diri Karena Kulit Tangan Keriput? Ternyata Ini Cara Merawat dan Menjaga Kulit Tanganmu Bestie!

Dengan harga mobil Agya kecil yang turut di update juga ini tentunya membuat spesifikasinya pun ikut ter-update.

Jadi, kamu tak akan merasa kecewa karena sudah membeli dengan harga mobil Agya kecil yang sedikit lebih mahal tersebut.

Sebab, kamu juga akan mendapatkan lebih banyak fitur-fitur ter-upgrade yang tak ada pada mobil Agya keluaran lama.

Jika kamu penasaran akan informasi selanjutnya dari mobil tersebut, kamu bisa scroll artikel ini ke bawah untuk melihat lebih detailnya.

Harga Mobil Agya Kecil Terbaru 2023

Toyota Agya 2023 merupakan hatchback 5 tempat duduk yang tersedia di Indonesia dengan kisaran harga Rp 167,9 juta hingga Rp 253,5 juta.

Tersedia dalam 7 warna, 5 varian, 1 pilihan mesin dan 2 pilihan transmisi: Transmisi Manual dan CVT di Indonesia.

Agya berukuran 3830mm L x 1665mm W x 1505mm H. Lebih dari 133 pengguna telah menilai Agya berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk, dan performa mesin.

Baca Juga:Keluarga Kecil Bahagia Harus Punya Ini! Nih Pilihan Mobil Keluarga Kecil Terbaik dan Ternyaman Untukmu, Kemana-mana Seru Bareng KeluargaKamu Rebutan Terus Motor Sama Adikmu? Nih Rekomendasi Harga Motor Murah Bekas yang Worth It Untukmu! Meski Second, Mesin Gak Down

Tarif bulanan terendah mulai dari Rp 13,78 juta (selama 60 bulan). Pesaing terdekat Toyota Agya adalah Brio, Ayla, Calya dan KWID. 

Informasi Terkini Agya

Regenerasi Toyota Agya menunjukkan transformasi yang utuh. Status mobil murah sudah tidak bisa di anggap remeh lagi.

Karena sudah banyak pilihan fungsi dan mekanisme berkendara yang di perbarui. Menariknya, All New Agya lahir dalam dua kategori.

Untuk jenis LCGC akan tetap menjadi andalan city car kecuali di kembangkan opsi yang menantang Honda Brio RS.

Platform yang di gunakan adalah DNGA (Daihatsu New Global Architecture). Wajahnya tak ketinggalan Agya lawas, kini tampil begitu sporty mengikuti bahasa desain terbaru Toyota.

Perlengkapan dari mobil ini begitu meyakinkan bahkan ada yang tidak memiliki kelas city car atau lebih tinggi.

Toyota Agya GR Sport layak di lirik jika Anda sedang mencari city car dengan gaya sporty. Paket bodi lengkap dengan roda 15 inci bisa di lihat.

Fitur keamanan lengkap. Sebut saja ABS, EBD, BA, Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist sebagai standar.

Ada juga pameran dayung. Sayang sekali ADAS atau Toyota Safety Sense belum di kirimkan. Mungkin untuk menjaga harga tetap kompetitif.

Sedangkan Agya G yang di sebut LCGC lebih khas dan menggunakan velg berukuran 14 inci. Perlu di perhatikan bahwa selain CVT, ia juga mendapat paddle shifter.

Iya, sekarang pakai transmisi CVT, plus masih manual 5 percepatan. Bertanggung jawab menyalurkan tenaga dari mesin all-new WA-VE 3 silinder 1.2 liter bertenaga 88 hp dan torsi 113 Nm.

Ada baiknya, mesin ini juga di gunakan oleh Toyota Raize 1.2 dan Daihatsu Rocky 1.2. Tentu saja memakai tubuh Agya yang lebih kecil lebih efektif. 

0 Komentar