Mencoba Aktivitas Bermain yang Menantang dengan Paintball di Pangalengan Bandung Menjadikan Momen yang Tak Pernah Terlupakan

sky-adventure.com
sky-adventure.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bagi kamu yang ingin berlibur ke tempat wisata di Bandung, rasanya kamu harus mencoba bermain di Paintball Pangalengan yang menyuguhkan aktivitas adrenalin menantang. Jadi cocok bagi kamu yang menyukai aktivitas yang berbeda.

Pangalengan ini merupakan daerah pegunungan dan masih memiliki banyak pepohonan, pastinya sangat cocok untuk di jadikan arena Paintball. Paintball sendiri merupakan olahraga penembakan tim yang kompetitif di mana pemain menyingkirkan lawan dari permainan dengan memukul mereka menggunakan kapsul gelatin yang di isi dengan pewarna bulat yang pecah saat terkena benturan.

Selain itu permainan ini merupakan simulasi peperangan dengan menggunakan peluru cat saat ini menjadi salah satu kegiatan yang sangat di gemari. Paintball di Pangalengan memang cocok sekali untuk menemani liburan akhir pekan kamu dengan berekreasi ketempat-tempat wisata.

Baca Juga:Serba Besar dan Gahar dengan 5 Rekomendasi Hp Infinix RAM 8 Baterai 5000 mAh Cuman 2 Jutaan Sudah Bisa Tampil EleganSTB Matrix Menjadi Pilihan yang Paling Menarik Ketahui Terlebih Dulu Cara Setting Set Top Box Matrix Burger Mudah dan Cepat

Belum lagi pemandangan yang sejuk dan masih alami. Sebelum bermain paintball, kamu harus tahu apa paintball.

Paintball Pangalengan

Paintball adalah suatu permainan simulasi perang di mana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain / kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan.

Untuk peluru cat yang di gunakan harus terbuat dari bahan yang aman dan tidak beracun, sedangkan “senjata” yang di gunakan untuk menembakkannya biasa disebut “paintball marker”. Sementara itu peralatan yang harus kamu persiapkan ialah masker pelindung wajah (google).

Selain untuk permainan, aktivitas ini juga di gunakan sebagai simulasi / latihan militer yang lebih serius. Ide permainan paintball pertama kali muncul pada tahun 1976 oleh Evan Thomspon, dan di mainkan pertama kali pada tahun 1981. Lalu permainan ini pun bisa di mainkan di dalam atau di luar ruangan.

Peralatan Paintball Pangalengan Bandung

1. Paintball marker atau paintball gun

Merupakan “senjata” atau peralatan yang paling utama. Senjata untuk permainan ini memiliki loader / hopper yang merupakan tempat / wadah peluru cat serta sebuah tabung gas bertekanan tinggi sekitar 4500 Psi.

2. Peluru

Merupakan amunisi utama pada permainan ini. Peluru yang berisi cairan berwarna / cat. Bahan cat yang di gunakan tidak berbahaya bagi manusia maupun bagi lingkungan.

3. Masker pelindung wajah (Goggle)

Merupakan perangkat keamanan untuk melindungi area wajah terutama bagian mata. Selama berada di arena permainan, pemain tidak di perkenankan untuk melepas masker.

Untuk bisa merasakan aktivitas ini kamu perlu membayar Rp80.000 – 100.000/orang.

***

0 Komentar