Liburanmu Kok Membosankan Banget? Sini, Menginap di Villa Murah Pangalengan Biar Gak Ngebosenin Lagi

Liburanmu Kok Membosankan Banget? Sini, Menginap di Villa Murah Pangalengan Biar Gak Ngebosenin Lagi
Villa Murah di Pangalengan (https://debloemvilla.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan buat liburanmu jadi membosankan, segera agendakan liburanmu untuk melakukan hal yang menyenangkan. Yuk, menginap di villa murah yang berlokasi di Pangalengan.

Pangalengan bukan hanya menawarkan suasana alam yang asri dan sejuk, namun juga bisa menjadi tempat liburan yang tak terlupakan. Apalagi, Pangalengan punya banyak tempat wisata yang menarik.

Ajak juga teman-teman maupun keluarga untuk menginap bersama di sini. Sebab, liburan akan terasa menyenangkan dan lebih seru jika di nikmati dengan orang terdekat. Agar bisa mengetahui daftar rekomendasinya, simak daftar beberapa villa yang di maksud berikut ini.

Baca Juga:Rekomendasi HP untuk Anak SD, Spesifikasi Lengkap Harga Murah! Simak Daftar PonselnyaSangat Pas Untukmu, Berikut Rekomendasi HP Infinix RAM 6 GB Harga 1 Jutaan!

Villa Murah di Pangalengan

1. Shinta Corner Ranch and Resort

Selain bisa menjadi tempat menginap yang nyaman, di sini juga mempunyai desain yang estetik. Sangat pas untuk kamu yang senang mengabadikan momen karena cocok untuk di jadikan spot foto. Materialnya pun terbuat dari kayu sehingga membuatnya terlihat cantik.

Fasilitas yang di sediakan termasuk lengkap sehingga bisa menjamu setiap tamu yang menginap dengan baik. Pemandangan yang di suguhkan pun bagus dan bisa membuatmu betah. Lokasi Shinta Corner Ranch and Resort ada di Jl. Raya Sukamenak No. 21, Pangalengan, Kec. Pangalengan, Bandung.

2. Villa Hira

Selanjutnya ada Villa Hira yang lokasinya ada di Jl. Situ Cileunca Kecamatan Pangalengan. Fasilitasnya pun mumpuni, mulai dari wahana permainan hingga fasilitas di dalam villa. Wahana permainan yang di sediakan pun banyak sehingga tidak akan membuat bosan.

Seperti fresh rafting, landrover offroad, flying fox, edukasi kebun teh, fun ride ATV, paintball, fun games dan tour perahu. Pemandangannya pun cantik, hawanya juga segar sehingga villa murah di Pangalengan ini layak untuk di kunjungi.

3. De Bloem Pangalengan

Fasilitasnya lengkap, aksesnya pun mudah, inilah villa De Bloem yang berlokasi di Jl. Situ Cileunca, Warnasari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung. Kapasitas dari villa ini pun banyak sehingga pas untuk gathering keluarga maupun kantor karena bisa menampung hingga 25 orang. Tidak hanya tersedia villa,namun di sini juga di sediakan sebuah cottage yang harganya lebih murah yaitu sekitar 500 ribuan untuk per malamnya.

0 Komentar