Harga Mobil Baru Rush Tak Semahal Yang Dipikirkan – Segini Harganya! – Banyak Kelebihannya!

Harga Mobil Baru Rush Tak Semahal Yang Dipikirkan - Segini Harganya! - Banyak Kelebihannya!
Sumber: Gridoto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil adalah salah satu kendaraan yang sangat di impikan oleh jutaan orang. Banyak sekali brand mobil di jual di Indonesia dari kelas murah, menengah sampai mewah dan kelas yang tinggi. Salah satu mobil banyak di minati adalah Toyota Rush. Berikut ada info harga mobil baru Rush.

Toyota Rush Baru

Toyota Rush merupakan model SUV yang pertama kali di luncurkan di Indonesia pada tahun 2006. Kemudian, Toyota Rush 2021-2022 merupakan generasi kedua dari model ini yang mengalami beberapa perubahan dibandingkan generasi sebelumnya.

SUV ini memiliki tampilan lebih sporty dan modern dengan gril lebih lebar dan lampu depan tajam. Model ini juga di lengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih komprehensif seperti Hill Start Assist (HAC) dan Vehicle Stability Control (VSC).

Baca Juga:Apakah Set Top Box Bisa Menangkap Siaran Luar Negeri? Simak Jawabannya Disini!Berlibur dan Beristirahatlah di Wisata Penginapan Pangalengan – Berikut Harganya

Apalagi Toyota Rush generasi kedua juga menawarkan banyak pilihan warna menarik seperti Dark Grey Mica Metallic, Attitude Black Mica, dan Medium Silver Metallic. Rush juga di kenal karena kemampuannya mengatasi berbagai kondisi jalan secara efisien dan efektif.

Kelebihan

Berikut ini ada kelebihan dari mobil ini yakni:

Performa Mesin yang Tangguh

Toyota Rush 2022 memiliki performa mesin yang cukup tangguh. Mobil ini di bekali mesin 1,5 liter berkapasitas hingga 104 tenaga kuda dan torsi hingga 136 Nm. Mesin ini tersedia dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. Berkat performa mesin yang andal tersebut, Toyota Rush 2022 mampu melewati berbagai jenis medan jalan dengan mudah.

Fitur Keselamatan yang Lengkap

Toyota Rush generasi kedua di bekali fitur keselamatan yang lengkap. Mobil ini di lengkapi dengan 6 airbag, rem ABS, kontrol traksi, kontrol stabilitas, dan hill start assist. Mobil ini juga di lengkapi dengan sistem kamera parkir belakang dan sensor parkir yang memudahkan Sobi Caroline untuk parkir.

Desain yang Modern dan Menarik

Toyota Rush generasi kedua yang akan debut pada jajaran 2021-2022 ini menampilkan desain yang modern dan menarik. Mobil ini di bekali gril lebih besar dan tajam serta lampu depan LED yang elegan. Bagian belakang mobil ini juga di desain dengan gaya futuristik termasuk lampu belakang LED glossy dan pelek krom mengkilap.

Harga Mobil Baru Rush

Harga dari mobil ini Mulai Rp 282,7 juta. Gimana? tertarik untuk beli?

0 Komentar