Harga Di Bawah 1 Juta Sudah Bisa WhatsApp pan Sama Ayang dengan Daftar Hp Murah Meriah Bisa WA Samsung Paling Banyak Dicari

shopee.co.id
shopee.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Di era sekarang berkomunikasi melalui sms rasanya kurang begitu efektif. Maka dari itu orang-orang mulai berlaih ke whatsApp dengan fitur-fitur yang lebih lengkap. Wa ini hampir mirip dengan media sosial lainnya, hanya saja bersifat lebih privat. Kamu juga bisa membeli hp murah meriah bisa wa.

Saat ini sudah banyak produk-produk hp murah untuk menunjang aktivitas kamu dalam berkomunikasi. Apalagi saat ini para produsen berlomba-lomba untuk memberikan spesifikasi dan fitur yang terbaik. Merek yang hadir ini ada dari samsung, redmi dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang sedang mencari hp murah meriah dan bisa wa, berikut ini ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan.

Baca Juga:Sudah Dilengkapi Fitur Canggih dan Tak Perlu Diragukan Lagi, Ini Dia Spesifikasi Infinix Hot 12 Play NFC yang Siap Menyaingi Pasar AndroidBujet Kurang Dari 100 Juta Sudah Bisa Tampil Gaya, Berikut Ini Daftar Mobil Baru Harga di Bawah 150 Juta Cocok untuk Dipamerin Tentangga

Daftar Hp Murah Meriah Bisa WA

1. Smartfren Andromax A2

Hp murah yang pertama hadir dari Smartfren Andromax A2 yang mengusung layar 4,5 inci yang berjalan dengan OS Android 7 Nougat. Ponsel ini di tenagai dengan prosesor Quad Core 1,3 GHz yang disokong RAM 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal 1GB.

Untuk kapasitas baterainya sebesar 4000 mAh, serta kamera depan dan belakang masing-masing 5MP. Harga yang di tawarkan pun sangat terjangkau yaitu Rp599.000 ribuan.

2. Advan S6 Plus

Pilihan berikutnya yaitu Advan S6 Plus yang di tenagai chipset SC9850K Quad Core 1,3 GHz dan dipadukan dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Sementara untuk fitur keamanannya di lengkapi fitur hp face unlock untuk membuka perangkat. Baterai Advan S6 Plus sendiri berkapasitas 2.450 mAh.

Hp murah meriah yang bisa wa ini di banderol dengan harga Rp800 ribu saja.

3. Xiaomi Redmi Go

 Xiaomi Redmi Go bisa menjadi pilihan berikutnya yang di jalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo (Go edition) dan di tenagai dengan prosesor Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53.

Pada kapasitas baterainya 3.000 mAh yang mungkin cukup awet mengingat layarnya yang kecil dan chipset standar. Soal harga tak perlu khawatir, karena hanya di kisaran Rp800 ribu.

4. Xiaomi Redmi 6A

Masih dari Xiaomi yaitu Redmi 6A yang mengusung layar 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi 1.440 x 720. Redmi 6A ini di tenagai prosesor Mediatek Helio A22 Quad Core dengan kecepatan clock speed 2.0 GHz. Kemudian kebutuhan ramnya, tersedia 2GB atau 3GB dan memori internal sebesar 16GB atau 32GB.

Baca Juga:Buatlah Momen yang Tak Pernah Terlupakan dengan 5 Rekomendasi Staycation Pangalengan Bandung yang Instagramable BangetJangan Panik dan Stress Ini Dia Cara Memperbaiki Set Top Box Advance yang Tidak Ada Sinyal Mudah dan Cepat

Sementara itu harga jual dari hp murah meriah ini sekitar Rp1 jutaan.

5. Samsung J4 Core

Produk dari samsung memang menjadi pilihan hp yang banyak di minati karena di bekali dengan berbagai fitur menarik, salah satunya Samsung J4 Core. Hp ini menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.1 Go. Pada bagian hardwarenya, HP ini di tenagai dengan CPU quad-core 1,4GHz yang di dukung dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB.

Sementara untuk sektor kameranya di lengkapi dengan kamera tunggal di belakang yang beresolusi 8 megapiksel, lensa f/2.2 dan kamera depan 5MP dengan bukaan lensa yang sama. Soal harga hp murah meriah bisa wa ini, kamu hanya perlu menyiapkan Rp1,5 juta saja.

***

0 Komentar