Menginap di Tempat Instagramable Emang Paling Mantul, Kamu Wajib ke Sini Panorama Ecopark Pangalengan Bandung yang Tampil Unik dan Nyentrik

tiket.com
tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Daerah pangalengan bandung ini merupakan kota kecil yang terletak di bawah kaki gunung Malabar adalah tempat yang tepat untuk merasakan ketenangan dan ketentraman. Di sini kamu juga menginap di panorama ecopark pangalengan.

Selain itu juga menawarkan kenyamanan dan keindahan alam yang menakjubkan. Bandung ini memang selalu menjadi destinasi objek wisata yang banyak di kunjungi dengan segudang tempat-tempat yang berlimpah. Tidak hanya tempatnya yang unik, tapi cuacanya yang sejuk menjadi pilihan bagi para wisatawan.

Salah satunya di panorama ecopark pangalengan. Kamu jika berlibur ke bandung, wajib untuk datang kesini karena mewarkan tempat yang unik dan instagrambale. Cocok untuk anak-anak gen z.

Baca Juga:Canggih! Sudah Ada Peringatan Dini Bencana yang Muncul di Tv Digital, Kenalan Yuk dengan Fitur EWS TV Digital yang Wajib Kamu KetahuiHarga Di Bawah 1 Juta Sudah Bisa WhatsApp pan Sama Ayang dengan Daftar Hp Murah Meriah Bisa WA Samsung Paling Banyak Dicari

Panorama Ecopark Pangalengan

Panorama Ecopark ini merupakan tempat menginap yang setiap kamarnya sudah di lengkapi dengan kasur dan bantal yang nyaman. Shower tersedia di kamar mandi. Tempat penginapan ini bisa menjadi pilihan menginap yang berkonsep camping ground alias glamping atau kemping glamour di pedesaan.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan sudah termasuk kamar mandi pribadi dengan teras, perlengkapan mandi,  pancuran, alat pembuat kopi atau teh. Di sini pun kamu bisa menikmati makanan di Cafetario Panorama Ecopark.

Selain itu pun Properti ini memiliki area outbound.  Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti. Kemudian ada juga fasilitas lain di Panorama Ecopark adalah parkir gratis.

Untuk bisa kesini, dari Stasiun kereta api terdekat adalah Stasiun Kereta Api Bandung, 46 km dari properti, sedangkan Bandara terdekat adalah Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, 55,7  km dari properti.

Enggak cuman itu aja, kamu juga masih bisa menemukan berbagai macam aktivitas di sini. Kemudian untuk harga sewa penginapan ini mulai dari Rp1 jutaan untuk dua orang dewasa dan satu anak. Sangat terjangkau, kan? Kamu wajib banget dateng ke sini.

Suasana yang asri pun melengkapi keindahan penginapan di sini. Apabila kamu sudah suntuk dengan kegiatan pekerjaan kamu selama sepekan, yuk langsung aja mampir ke sini dan ajak kerabat terdekat kamu.

0 Komentar