Polsek Arjawinangun Serahkan Motor Yang Hilang

0 Komentar

Kapolsek Arjawinangun menyerahkan kendaraan sepeda motor yang hilang kepada pemiliknya setelah berhasil ditemukan oleh petgas kepolisian.

Sejumlah motor milih warga yang hilang dan berhasil ditemukan kembali diserahkan olek Kapolsek Arjawinangun kepada pemiliknya. Proses penyerahan tersebut dilaksanakaan di halaman lapangan Mapolsek Arjawinangun, Senin siang.

Plt Kapolsek Arjawinangun AKP Akmadi menyerahkan tiga unit kendaraan roda dua kepada pemiliknya yang telah hilang beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga:Duduk Bersama, Paguyuban Pasundan dan Nahdlatul Ulama Kota Cirebon Siap KolaborasiPegiat Seni Lestarikan Tarian Tradisional

Kendaraan tersebut sebelumnya telah hilang diambil oleh para pelaku pencurian sepeda motor di Desa Arjawinangun dan Desa Tegalgubug. Setelah berhasil mengamankan pelakunya, barang bukti kendaraan tersebut, akhirnya ditemukan dan diamankan. Pasca proses penyidikan selesai, barang bukti kendaraan sepeda motor diserahkan kepada pemiliknya.

Sementara, pemilik kendaraan merasa senang karena telah ditemukan dan mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman dan  Kapolsek Arjawinangun AKP. Akmadi beserta jajarannya.

Selanjutnya kendaraan sepeda motor bisa kembali lagi untuk dpergunakan melakukan aktivitas berdagang

0 Komentar