Duduk Bersama, Paguyuban Pasundan dan Nahdlatul Ulama Kota Cirebon Siap Kolaborasi

kolaborasi paguyuban pasundan dan pcnu
Kolaborasi Program antara Paguyuban Pasundan dan PCNU Kota Cirebon
0 Komentar

KESAMBI – Pengurus Cabang (PC) Paguyuban Pasundan dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Cirebon, siap kolaborasi program. Hal ini dilakukan untuk menuju kemaslahatan di bidang pendidikan dan bidang lainnya.

Kolabroasi kedua organisasi ini terungkap dalam audiensi yang digelar di ruang rapat Kampus Institut Mahardika.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua PC Paguyuban Pasundan Kota Cirebon Drs. H. Hediyana Yusuf, MM beserta jajarannya dan Ketua PCNU Dr. KH. Mustofa Radjid, M.Pd.I beserta jajarannya.

Baca Juga:Pegiat Seni Lestarikan Tarian TradisionalKelurahan Karyamulya Gelar Jalan Santai

Dalam sambutannya Ketua PCNU Dr. KH. Mustofa Radjid, M.Pd.I mengatakan, pihaknya tertarik dengan visi paguyuban pasundan yang memiliki visi memerangi kebodohan dan kemiskinan.

“Hal ini selaras dengan PCNU Kota Cirebon, kami memerlukan kolaborasi dalam mewujudkan kemaslahatan masyarakat Kota Cirebon,” ungkapnya.

Mustofa menjelaskan PCNU Kota Cirebon memiliki orang-orang yang kompeten, semoga dengan pertemuan ini bisa membawa kemaslahatan bagi warga Kota Cirebon kedepannya

“Kami memiliki berbagai unit bidang yang mungkin bisa dikerjasamakan bersama Paguyuban Pasundan salah satunya,” targetnya.

Sementara itu, Ketua PC Paguyuban Pasundan Kota Cirebon Drs. H. Hediyana Yusuf, MM memberikan masukan untuk dibuatnya air minum prodak kemasan, yang mana nanti keuntungannya bisa sebagai pemasukan bagi PC NU kedepannya.

“Tidak hanya air minum. yang kedua direncanakan bisa membuat lembaga pendidikan dengan nama Pasundan dan Nahdlatul Ulama,”tambahnya.

Disamping itu juga yang selanjutnya ada program beasiswa bagi para warga nahdiyin yang ingin melanjutkan pendidikan, bisa mengajukan kuliah rekomendasi di Institut Mahardika.

Baca Juga:Gelar Pertandingan Esport Mobile LegendWarga Berebut Bantuan Air Bersih

“Kami intinya membuka kesempatan ini, semoga ini bisa membawa kemaslahatan masyarakat di Kota Cirebon, dan kedua organisasi ini kedepannya,” pungkasnya. (****)

0 Komentar