Boring di Rumah Terus, Yuk Rasain Sensasi yang Berbeda di Talaga Pinus Camp Pangalengan! Ajak Bestiesmu Juga Gengs

Talaga Pinus Camp Pangalengan/Travel Jaya
Talaga Pinus Camp Pangalengan/Travel Jaya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang boring karena sudah lama tidak healing dan di rumah terus-terusan?

Ajak teman-temanmu ke Talaga Pinus Camp Pangalengan gengs, di jamin nuansanya pas banget deh buat nyegerin pikiran.

Apalagi buat kamu yang tinggal di perkotaan, Talaga Pinus Camp Pangalengan ini cocok banget buat kamu kunjungi.

Baca Juga:Ini Dia 5 Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga 15 Juta OLX, Fix Banget Ini Sih Buat Kamu yang Ingin Merintis Usaha Dari NolKenapa Set Top Box Tanaka Tidak Ada Sinyal? Jangan Panik! Berikut Cara Mengatasinya Guys

Karena tempatnya masih asri juga di dukung oleh kesejukan alamnya, sehingga membuat tubuhmu rileks kembali.

Bagaimana, apakah kamu dan juga bestiemu tertarik untuk berlibur ke Talaga Pinus Camp Pangalengan gengs?

Jika tertarik, yuk lihat apa saja daya tarik dan berapa budget yang harus kamu siapkan untuk ke sana pada uraian di bawah ini.

Review Camp Pinggir Sungai Pangalengan

Masih banyak tempat wisata tersembunyi di Jawa Barat yang wajib Anda kunjungi saat berlibur. Salah satunya di kawasan Pangalengan Bandung yang banyak lokasi wisatanya mengadakan riverside camping.

Salah satu tempat yang wajib Anda coba adalah Talaga Pineus, bumi perkemahan tepi sungai yang masih asri dan permata tersembunyi.

Terletak di hutan pinus Rahong, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sebagai permata wisata tersembunyi di tengah hutan pinus yang asri, memiliki daya tarik tersendiri sehingga sangat di sayangkan jika berniat ke Pangalengan, Bandung tanpa mampir ke sini.

Saat anda datang ke kawasan wisata Talaga Pineus, anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 100m dari tempat parkir kebawah.

Baca Juga:Hitam Melekat Jadi Semakin Keren, Ini Spesifikasi Lengkap Berikut Harga Infinix Smart 6 Black yang Lagi Hype BangetOmaygaatt Pemandangannya Beneran Kaya Dunia Dongeng Loh! Camp Pinggir Sungai Pangalengan Ini Recommended Banget Pokoknya

Karena bumi perkemahan Talaga Pineus River Side berada di bawah. Biaya parkir untuk menuju bumi perkemahan tepi sungai ini adalah Rp 25.000 untuk sepeda motor dan Rp 50.000 untuk mobil.

Bagi yang tidak keberatan membawa barang bawaannya ke lokasi perkemahan bisa menyewa porter, harganya terserah anda, worth it.

Bumi Perkemahan Talaga Pineus menyatu dengan kawasan wisata lain seperti Batu Pineus dan Sisi Sungai Palayangan.

0 Komentar