Omaygaatt Pemandangannya Beneran Kaya Dunia Dongeng Loh! Camp Pinggir Sungai Pangalengan Ini Recommended Banget Pokoknya

Camp Pinggir Sungai Pangalengan/Wisata Milenial
Camp Pinggir Sungai Pangalengan/Wisata Milenial
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu kira penginapan yang berhadapan dengan air bening yang mengalir itu hanya dongen, maka kamu harus ke sini.

Yups, kamu harus mengunjungi tempat camp pinggir sungai Pangalengan yang memberimu pemandangan indah bak surga dunia.

Aliran air sungai yang jernih dan sejuk di camp pinggir sungai Pangalengan menambah vibes positif untuk tubuhmu.

Baca Juga:Ingin Tahu RAM Hp Infinix Series Apa Saja yang Sebesar 8 GB? Yuk Lihat 7 Deretannya di Sini! Harganya Juga Bersahabat LohJANGAN SAMPAI TERTIPU! Ini Dia 4 Tips and Trick untuk Membeli Modul Set Top Box TV Digital, Yuk Simak Sekarang Juga

Sehingga kamu akan merasa sangat rileks saat sedang berada di sana, bahkan pikiranmu bisa fresh kembali.

Selain itu, kamu pun bisa mengistirahatkan sejenak tubuhmu dari hiruk-pikuknya perkotaan di camp pinggir sungai Pangalengan.

Penasaran seperti apa review dari tempat impian semua orang ini? Yuk lihat ulasan-ulasannya di bawah ini guys.

Review Camp Pinggir Sungai Pangalengan

Masih banyak tempat wisata tersembunyi di Jawa Barat yang wajib Anda kunjungi saat berlibur. Salah satunya di kawasan Pangalengan Bandung yang banyak lokasi wisatanya mengadakan riverside camping.

Salah satu tempat yang wajib Anda coba adalah Talaga Pineus, bumi perkemahan tepi sungai yang masih asri dan permata tersembunyi.

Terletak di hutan pinus Rahong, Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sebagai permata wisata tersembunyi di tengah hutan pinus yang asri, memiliki daya tarik tersendiri sehingga sangat di sayangkan jika berniat ke Pangalengan, Bandung tanpa mampir ke sini.

Saat anda datang ke kawasan wisata Talaga Pineus, anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 100m dari tempat parkir kebawah.

Baca Juga:Akhir Tahun Ingin Camping Bareng Teman-teman? Nih 5 Rekomendasi Tempat Wisata Camping Pangalengan Untukmu!Main Game Kenceng, Kamera Jernih, RAM Besar, Siapa Lagi Kalau Bukan Hp Vivo V27, Hp Murah No Minus yang Bikin Kamu Gaya

Karena bumi perkemahan Talaga Pineus River Side berada di bawah. Biaya parkir untuk menuju bumi perkemahan tepi sungai ini adalah Rp 25.000 untuk sepeda motor dan Rp 50.000 untuk mobil.

Bagi yang tidak keberatan membawa barang bawaannya ke lokasi perkemahan bisa menyewa porter, harganya terserah anda, worth it.

Bumi Perkemahan Talaga Pineus menyatu dengan kawasan wisata lain seperti Batu Pineus dan Sisi Sungai Palayangan.

Suasana sangat sejuk, asri dengan banyak pohon pinus tersebar diseluruh area perkemahan. Untuk menuju Talaga Pineus, Anda harus melewati jembatan yang melintasi sungai yang memisahkan hutan pinus ini.

Harga Sewa Tenda

Tenda eksklusif ini mampu menampung hingga 6 orang dengan harga sewa Rp 800.000 di hari biasa dan Rp 850.000 di akhir pekan.

Harga sewa tenda sudah termasuk tenda, kasur, sleeping bag, bantal, lampu, meja, stopkontak, sarapan pagi dan susu murni.

Dan bisa di isi air minum, air panas sesuka hati. Terdapat juga fasilitas umum seperti toilet di belakang bumi perkemahan dengan pemanas air.

Konstruksi toilet yang terbuat dari kombinasi bambu dan batu menambah kesan estetis pada bangunan seolah menyatu dengan alam.

Selain musala yang memiliki bangunan cukup unik dan juga terbuat dari bambu, semua bangunan menyatu dengan alam.

Terdapat juga area tempat duduk kayu yang juga bisa di gunakan sebagai tempat makan. Terdapat juga area api unggun.

Di perkemahan Talaga Pineus juga terdapat sungai kecil yang mengalir di samping tenda yang bisa di gunakan anak-anak untuk bermain air.

Waktu kedatangan pukul 14.00 WIB dan waktu keberangkatan pukul 12.00 WIB. Tenda kemah terletak di teras kayu yang di bangun di tepi sungai.

0 Komentar