Sosialisasi Berantas Rokok Ilegal Lewat Olahraga

0 Komentar

Masyarakat Kabupaten Cirebon tumpah ruah di Stadion Ranggajati Sumber untuk mengikuti senam bersama. Olahraga bersama merupakan agenda sosialisasi pemberantasan rokok ilegal.

Semangat kemerdekaan sangat terasa, dengan keikutsertaan ribuan masyarakat dalam kegiatan senam bersama di Stadion Ranggajati Sumber. Senam massal dengan agenda sosialisasi pemberantasan rokok ilegal ini, disambut antusiasme masyarakat.

Dalam momentum ini, Bupati Cirebon menjelaskan pentingnya menjaga kesehatan dan sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan senam massal ini. Bupati Cirebon juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.

Baca Juga:Kekeringan Mulai Melada Kota CirebonCirebon Timur Dilanda Kekeringan

Bupati Cirebon juga menegaskan, senam massal dalam rangka HUT ke 78 Republik Indonesia yang sangat meriah, serta tumpah ruah diramaikan oleh masyarakat ini. Harus terus dilakukan agar seluruh masyarakat di Kabupaten Cirebon selalu sehat.

Sementara, di sela senam massal ini, Bupati Imron mengajak masyarakat untuk ikut memberantas rokok ilegal karena sangat merugikan. Terlebih salah satu sumber anggaran untuk pembangunan bersumber dari cukai rokok.

Sehingga, peredaran rokok ilegal sangat merugikan negara karena tidak membayar pajak. Bupati juga mendukung penuh sosialisasi yang dilakukan melalui kegiatan olahraga ini, agar dimasa mendatang rokok dengan cukai ilegal atau tanpa cukai bisa ditekan

0 Komentar