Kekeringan Mulai Melada Kota Cirebon

0 Komentar

Kapolsek Kesambi, Polres Cirebon Kota, menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air ke lingkungan warga Margasari RT 6 RW 8, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa sore.

Warga Margasari RT 6 RW 8, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa sore, mendapatkan bantuan sumur bor dan pompa air dari Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota.

Pemberian sumur bor dan pompa air yang dilakukan Polsek Kesambi terkait adanya warga yang kesulitan air bersih di musim kemarau panjang. Sehingga warga harus mencari dan menimba air di tempat yang jauh kurang lebih satu kilometer.

Baca Juga:Cirebon Timur Dilanda KekeringanKakak Adik Jalankan Bisnis Kerajinan Rotan

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Kesambi terhadap warga, di wilayah hukum Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota melalui Polsek Kesambi mengatakan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga Margasari Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, dan dapat dirasakan oleh seluruh warga di sekitarnya.

Salah satu warga, Nani, tak lupa mengucapan terima kasih kepada jajaran Polsek Kesambi dan Kapolres Cirebon Kota yang telah memberikan bantuan. Sebab bantuan ini sangat berarti bagi warga sekitar yang sangat membutuhkan ketersediaan air bersih untuk makan, minum hingga lainnya.

Dalam pembuatan sumur bor dan pompa air ini semoga dapat membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari

0 Komentar