Cari HP Murah Keluaran Terbaru Infinix Mulai 1 Jutaan RAM 8 GB? Ada, Gak Pake Mahal Lagi Deh Buat Punya HP yang Mumpuni

Cari HP Murah Keluaran Terbaru Infinix Mulai 1 Jutaan RAM 8 GB? Ada, Gak Pake Mahal Lagi Deh Buat Punya HP yang Mumpuni
HP Infinix Keluaran Terbaru (fobis.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada tahun ini, ada banyak HP keluaran terbaru yang salah satunya dari merek Infinix. Infinix pun juga telah berhasil memikat pecinta ponsel karena di kenal mempunyai harga yang terjangkau namun spesifikasi memukau.

Beberapa keluarannya pun ada yang di banderol dengan harga Rp1 jutaan saja. Meskipun murah, tapi spesifikasinya tak kalah dengan ponsel dari merek lain yang sekelas dengannya.

Bagi kamu yang penasaran dengan daftar keluaran terbarunya, simak daftar berikut yang telah di rangkum dari berbagai sumber. Ini dia daftarnya.

Baca Juga:Bisa Rafting dan Kemah di Tepi Sungai, Yuk ke Glamping Pineus Tilu Pangalengan, Pulang Auto Seger!Dapatkan Satu yang Terbaik Dari Set Top Box TV Digital dengan Harga Murah, Ini Rekomendasinya

Daftar HP Infinix Keluaran Terbaru

– Infinix Hot 30i (Rp1,5 jutaan)

Layar besar berukuran 6,56 inci menjadi tempat ‘penampungan’ kamera depan 5 MP. Lalu di bagian belakangnya pun juga tersedia kamera sebesar 50MP dengan lensa AI. Ponsel ini di tenagai oleh MediaTek Helio G37 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Baterainya besar hingga 5000mAh sehingga mampu bertahan seharian.

– Infinix Hot 30 (Rp1,9 jutaan)

Tidak mau kalah, ponsel dengan layar 6,78 inci ini membawa kamera depan 8 MP. Sementara pada bagian punggungnya, terdapat kamera berukuran 50 MP. Mengusung chipset MediaTek Helio G88, ponsel ini berpadu dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Baterainya besar yaitu 5000mAh dan di dukung fast charging 18W.

– Infinix Note 12 (Rp2,4 jutaan)

Masih mau ponsel Infinix yang punya RAM besar? Ada nih, HP keluran terbaru bernama Infinix Note 12 dengan RAM 8 GB dan ROM 128/256 GB dengan chipset MediaTek Helio G99. Layarnya pun menggunakan AMOLED dengan ukuran 6,7 inci yang membawa kamera depan 16 MP. Kamera utamanya pun besar yaitu 50 MP sehingga akan menghasilkan gambar yang bagus.

– Infinix Zero 5G (Rp3,4 jutaan)

Dengan chipset MediaTek Dimensity 920, ponsel ini juga mendapat RAM 8 GB dan ROM 256 GB sebagai bagian dari kinerja ponsel yang andal. Layar 6,78 inci pada ponsel ini, menjadi tempat menampungnya kamera depan 16 MP dengan bagian belakangnya tersemat kamera utama 50 MP. Layarnya pun di tunjang refresh rate yang tinggi yaitu 120 Hz.

0 Komentar