Heviyana Kembali Nahkodai PMI Kab. CirebonĀ 

0 Komentar

Palang Merah Indonesia Kabupaten Cirebon menggelar musyawarah kabupaten ke 11 Heviyana kembali terpilih menjadi ketua secara aklamasi.

Palang Merah Indonesia Kabupaten Cirebon mengelar musyawarah kabupaten ke 11 proses musyawarah ini dilaksanakan secara demokratis dan sesuai dengan prosedur dengan melibatkan seluruh kecamatan perwakilan PMI Provinsi Jawa Barat bahkan relawan.

Dalam proses musyawarah di Hotel Bilangan Tuparev ini Heviyana kembali terpilih sebagai Ketua PMI Kabupaten Cirebon secara aklamasi muskab yang dilaksanakan lima tahunan oleh lembaga kemanusiaan ini memiliki tanggung jawab besar terhadap penyelenggaraan program.

Baca Juga:Batik Jumputan Khas SMPN 1 PleredĀ Baso Goyang Lidah Goli

Sebagai nahkoda PMI Kabupaten Cirebon Heviyana berkomitmen untuk melanjutkan program-program kerja PMI terutama untuk memenuhi kebutuhan dan memastikan ketersediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan

Sementara PMI Kabupaten Cirebon yang kembali dipimpin oleh Heviyana untuk periode 2023 – 2028  akan memaksimalkan peranan PMI di 40 kecamatan sebagai ujung tombak terlebih PMI Kabupaten Cirebon memiliki agenda besar untuk kemanusiaan terutama masyarakat di Kabupaten Cirebon  

0 Komentar