Viral di Jagat Maya! HP Nokia Terbaru Mirip iPhone – Ternyata Harganya Cuma Segini!

Viral di Jagat Maya! HP Nokia Terbaru Mirip iPhone - Ternyata Harganya Cuma Segini!
Sumber: Kompas Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia adalah salah satu brand smartphone asal Finlandia. Meskipun sudah tidak terdengar lagi namanya, Nokia sebenernya selalu ingin bersaing dengan merek lainnya seperti Apple. Berikut ada informasi bahwa ada HP Nokia terbaru mirip iPhone. Apakah benar adanya? Yuk simak!

Nokia Edge 2022 merupakan hp Nokian terbaru mirip iPhone yang di kabarkan akan di rilis. Kabarnya Nokia ini akan memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone 13 Pro.

Spesifikasi

Berita mengenai Nokia Edge 2022 pun sudah banyak tersebar secara online. Apalagi soal kamera ponsel ini yang disebut-sebut mirip iPhone dengan 3 kamera belakang.

Baca Juga:Luar Biasa !!! Mobil Baru 24 Juta – Banyak Di Incar – Seperti Apa Mobilnya?Cara Mengatasi Set Top Box Tidak Ada Sinyal – Ikuti Caranya Yuk!

Menurut rumor yang beredar, HP Nokia Edge 2022 merupakan smartphone kelas atas yang dibekali RAM 12GB dan dual SIM dengan dukungan 5G.

Disebutkan pula, HP Nokia Edge 2022 diperkuat layar Super Amoled berukuran 6,8 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 7. Kemudian, ponsel penasaran ini akan menjalankan sistem operasi Android 12 dengan prosesor Chipset Snapdragon 888 untuk performa lebih kencang.

Kelebihan

Kelebihan dari HP Nokia terbaru ini tentunya banyak. Pertama dari kualitas layarnya yang sudah Super AMOLED. Di mana kamu bisa menikmati layar ponsel yang tajam, apalagi warna hitamnya yang pekat.

Tak hanya itu, desainnya yang mencolok menjadi pusat perhatian banyak orang. Ketika memiliki hp Nokia ini kamu akan terlihat lebih keren dan trendy. Soal desain yang mencolok mirip iPhone ini karena adanya kamera Boba yang sangat identik dengan iPhone.

Harga

Pertanyaannya adalah: Berapa harga Nokia Edge 2022? Di situs review Tech Radar, harga Nokia Edge 2022 di banderol sekitar Rp 4 jutaan. Namun banyak juga yang mengira harganya antara Rp 7 hingga 10 jutaan.

Sayangnya, belum ada tanggal pasti rilis Nokia Edge 2022 di Indonesia. Selain itu, di situs Tech Radar, statusnya selalu “Gosip”, yaitu rumor. Seperti di kutip Kompas.com, perwakilan HMD (hak cipta Nokia) di Indonesia tidak mengomentari rumor terkait kedatangan Nokia Edge 2022.

0 Komentar