HP Murah dan Tablet dengan Prosesor Snapdragon 820, Cocok untuk Temani Aktivitas si Pecinta Gaming

HP Murah dan Tablet dengan Prosesor Snapdragon 820, Cocok untuk Temani Aktivitas si Pecinta Gaming
HP Murah Prosesor Snapdragon 820 (labelo.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smartphone bukan hanya di gunakan sebagai alat komunikasi saja, namun juga bisa di gunakan untuk bermain game. Maka dari itu, untuk pecinta gaming bisa mencari HP murah atau tablet yang telah menggunakan prosesor Snapdragon 820.

Perangkat tersebut mampu menghasilkan performa yang cukup prima berkat bantuan dari prosesornya. Dengan begitu, aktivitas gaming akan terasa menyenangkan berkat hadirnya perangkat ini.

Bagi yang membutuhkan rekomendasi ini, sebaiknya menyimak daftar rekomendasinya hingga akhir. Berikut, daftar rekomendasinya yang di rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:Harga Mobil Calya Bekas Mulai 50 Juta, Irit Bahan Bakar Pula! Bisa Jadi Kendaraan yang Nyaman untuk Memboyong Anggota KeluargamuWisata Murah Bandung Berupa Kolam Air Hangat Berkonsep Waterboom, Segini Harga Tiket Waterboom Kertamanah Pangalengan

Daftar HP Murah atau Tablet dengan Prosesor Snapdragon 820

– Sony Xperia X Performance

Bagi yang mengikuti perkembangan ponsel, pastinya sudah tidak asing dengan HP dari Sony yang kini telah menjadi Sony Xperia. Smartphone ideal ini tidak hanya di bekali dengan Qualcomm Snapdragon 820, namun mempunyai RAM dengan ukuran 3 GB serta ROM 32 GB.

Sektor lainnya yang di bekali untuk ponsel ini yaitu bagian kamera yang cukup besar di bagian depan juga belakang. Pada bagian depannya, di bekali dengan ukuran 13 MP serta belakangnya di bekali dengan ukuran 23 MP. Sementara untuk pembekalan baterainya yaitu berukuran 2.700mAh.

– Xiaomi Mi5

Lalu ada ponsel dari Xiaomi yang menjadi salah satu ponsel ternama di kalangan pecinta ponsel sebab cukup banyak yang memilikinya. Ponsel ini bukan hanya mampu di gunakan untuk urusan gaming, namun juga bisa di gunakan dalam urusan multitasking.

HP murah dari Xiaomi ini bukan hanya di bekali dengan prosesor Snapdragon 820, tapi berpadu dengan memori yang cukup besar yaitu dengan RAM 3/4GB dan ROM 32/64/128 GB. Kamera depannya pun cukup besar yaitu 14 MP dengan di bagian belakangnya di bekali ukuran 16 MP.

– Samsung Galaxy Tab S3

Bagi yang tidak ingin mencari ponsel, maka bisa gunakan Samsung Galaxy Tab S3 agar bermain game dan aktivitas apapun jadi lebih puas. Desainnya tipis sehingga cukup nyaman untuk di genggam. Layarnya pun sudah super AMOLED dengan ukuran 9,7 inci yang menghasilkan visual tajam dan jernih.

Bagian dapur pacunya di tenagai oleh prosesor Snapdragon 820 yang berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB yang bisa di tambahkan dengan microSD hingga tambahan 128 GB.

0 Komentar