Harga Mobil Calya Bekas Mulai 50 Juta, Irit Bahan Bakar Pula! Bisa Jadi Kendaraan yang Nyaman untuk Memboyong Anggota Keluargamu

Harga Mobil Calya Bekas Mulai 50 Juta, Irit Bahan Bakar Pula! Bisa Jadi Kendaraan yang Nyaman untuk Memboyong Anggota Keluargamu
Mobil Calya Bekas Harga 50 Juta (TAM/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Toyota Calya yang di kenal sebagai MPV yang murah, di jual dalam kondisi bekas dengan harga 50 juta. Bukan hanya sekedar murah, namun Calya mampu menjadi sebuah mobil keluarga yang nyaman.

Calya juga kerap di sandingkan dengan keluaran Daihatsu bernama Sigra. Keduanya memang nampak mirip, apalagi sama-sama termasuk dalam produk LCGC atau Low Cost Green Car. Seperti di ketahui, keduanya memang produk kolaborasi antara Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor, maka tak heran jika keduanya nampak mirip.

Tapi soal spesifikasinya, Calya nampak lebih unggul. Hal tersebut terlihat pada berbagai sektornya. Misalnya dari segi desain, di katakan bahwa desain dari Calya lebih stylish dari segi foglamp. Selain itu juga telah adanya penambahan dalam segi pencahayaannya.

Baca Juga:Wisata Murah Bandung Berupa Kolam Air Hangat Berkonsep Waterboom, Segini Harga Tiket Waterboom Kertamanah PangalenganMeski Sudah Lama, Namun Mobil Baru Awal 2018 Bisa Membuatmu Terkesima, Ini Dia Daftar Mobilnya

Dari segi pencahayaan, Calya telah menggunakan LED, berbeda dengan Sigra yang baru beberapa tipe saja. Kemudian, soal interior pun juga unggul berkat adanya audio steering switch. Soal performa mesin juga tak kalah bagus.

Calya di bekali dengan mesin 1.2L 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 87 ps dan menghasilkan torsi sebesar 108 Nm. Mesin Calya mampu membuatnya menjadi kendaraan yang efisien. Dimana konsumsi bahan bakarnya pun irit yaitu sebesar 17,8 km/liter.

Harga Mobil Calya Bekas 50 Juta

Seperti yang di ketahui, Calya model baru di banderol dengan kisaran harga Rp164 jutaan untuk harga terendahnya. Harga tersebut tentu masih di kategorika terjangkau, apalagi untuk sebuah MPV yang nyaman.

Namun di balik harga barunya yang murah, Calya dalam kondisi bekas di banderol lebih murah lagi. Melansir dari Aspirasiku, ada beberapa pilihan Calya yang di banderol dengan harga mulai Rp50 juta. Berikut daftarnya.

1. 2016 Toyota Calya tipe G MT Rp50 juta

2. 2017 Toyota Calya tipe G AT Rp63 juta

3. 2018 Toyota Calya tipe G AT Rp67 juta

4. 2019 Toyota Calya tipe G AT Rp71 juta

5. 2019 Toyota Calya tipe G MT Rp73 juta

Namun perlu di ketahui jika harga yang tertera bisa berbeda tergantung pada lokasi dan kondisi mobil. Bahkan juga bisa berubah sewaktu-waktu.

0 Komentar