Meski Sudah Lama, Namun Mobil Baru Awal 2018 Bisa Membuatmu Terkesima, Ini Dia Daftar Mobilnya

Meski Sudah Lama, Namun Mobil Baru Awal 2018 Bisa Membuatmu Terkesima, Ini Dia Daftar Mobilnya
Mobil Baru Awal 2018 (MegaFinance)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tak pernah sepi peminat, begitulah keadaan pasaran otomotif dari dulu hingga kini. Sebab, pasaran otomotif selalu di ramaikan juga dengan hadirnya mobil baru, begitupun di awal 2018.

Meskipun sudah berselang pada beberapa tahun yang lalu, mobil pada tahun tersebut masih layak untuk mengaspal di jalanan. Sodoran spesifikasi yang di bawanya mampu membuat mobil-mobil tersebut bertahan hingga kini.

Berbagai segmen pun di keluarkan, mulai dari mobil yang berukuran kecil seperti city car hingga si bongsor SUV. Bagi kamu yang masih penasaran dengan keluaran lama, simak daftar mobil berikut.

Baca Juga:Gak Repot Lagi Pake Set Top Box, Tanpa STB Bisa Kok Nonton TV Digital! Penasaran? Simak CaranyaPunya Uang 1 Jutaan, Bisa Dapat HP Spek Oke Gak? Bisa, Ini Ada HP Infinix Smart 6 Plus, Kepoin Nih Speknya

Mobil Baru Awal 2018

Pada Januari 2018 yang menjadi pembuka tahun, ada sebuah mobil dari Toyota Astra Motor yang meluncurkan sebuah mobil bernama All New Rush. Sebagai pengikut otomotif khususnya dalam segmen SUV, pastinya sudah tahu bukan, jika mobil yang satu ini menjadi mobil yang laris di pasaran.

Gagah dan tangguh, itulah yang menggambarkan sosok dari Rush. Dengan peminatnya yang banyak, maka Rush di luncurkan dalam empat varian baru yang terdiri dari tipe G M/T, G A/T, TRD Sportivo dan TRD Sportivo A/T. Masing-masing di banderol dengan harga mulai dari Rp242 jutaan hingga Rp263 jutaan.

Kemudian di susul oleh All New Terios yang merupakan keluaran dari Daihatsu dengan membawa banyak tipe. Tipe tersebut yaitu X MT, X MT Deluxe, X AT Deluxe, R MT, R MT Deluxe, R AT, dan R AT Deluxe. Masing-masing di banderol dengan harga mulai dari Rp197 jutaan hingga Rp250 juta.

Menyusul mobil lainnya bernama Datsun Cross yang kini tidak di produksi lagi di Indonesia. Harganya saat itu di tawarkan di angka Rp161 jutaan untuk tipe Datsun Cross MT dan Rp173 jutaan untuk tipe Datsun Cross CVT.

Lalu menyusul mobil baru lainnya yang beredar di awal 2018. Pada bulan-bulan selanjutnya, ada mobil dari PT EMI yang bernama All New CX-9 dengan harga Rp798 jutaan. Ada Wuling Cortez dengan tipe C dan L dengan harga mulai dari Rp220 juta hingga Rp266 juta.

Setelah itu ada mobil kecil bernama Daihatsu Sirion yang meramaikan segmen city car dengan harga mulai Rp184 jutaan. Serta mobil lainnya yaitu New Yaris, Mazda3, New Porsche Cayenne, New Alphard, All New Suzuki Ertiga, Honda New BR-V dan masih banyak lagi.

0 Komentar